Follow Us

Tolak Laporan Driver Ojol, Anggota Polsek Cileungsi Terima Sanksi Berat, Foto Korban Penipuan Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Januari 2022 | 20:39
Geram laporannya tak ditolak, driver ojol Charly melayangkan protes kepada Aipda AS. Polisi itu marah.
Facebook

Geram laporannya tak ditolak, driver ojol Charly melayangkan protes kepada Aipda AS. Polisi itu marah.

Fotokita.net - Anggota Polsek Cileungsi, Aipda AS yang menolak laporan seorang driver ojek online (ojol) menerima sanksi berat. Foto korban penipuan itu viral di media sosial.

Aksi pencurian yang menimpa driver ojol dengan modus penipuan, Minggu (9/1/2022) di wilayah Cipenjo Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor dan telah dilaporkan ke Polsek Cileungsi Polres Bogor.

Pada saat korban Charly (38 tahun) yang melapor ke Polsek Cileungsi terjadit kesalahpahaman dengan petugas yang menerima laporan. Korban merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas yang menerima laporan dan terjadi adu mulut.

Kisah pengemudi ojek online yang dipukul oleh anggota Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat viral di media sosial.

Peristiwa ini bermula saat pengemudi ojek online bernama Charly melaporkan kasus pencurian motornya di Polsek Cileungsi pada Sabtu (8/1/2022).

Namun, laporan itu tidak ditanggapi oleh anggota kepolisian yang tengah bertugas.

Geram laporannya tak ditolak, Charly lantas melayangkan protes kepada polisi tersebut. Namun, polisi itu justru marah dan memukul dada Charly.

Baca Juga: Bikin Dahi Driver Ojol Berdarah, Foto Tampang Mayor TNI AL Terlanjur Viral, Ternyata Korban Disebut Langgar Lalu Lintas

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sudah melakukan penanganan secara langsung pada hari itu juga, mulai dari proses Laporan polisi, klaim asuransi hingga administrasi lainnyadan sudah dalam proses penyelidikan Polsek Cileungsi.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin juga menyatakan bahwa telah memberikan sangsi dan pemeriksaan oleh Propam Polres Bogor terhadap oknum anggota yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Permintaan maaf juga telah disampaikan oleh Kapolres Bogor, atas perilaku anggotanya yang kurang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam pernyataannya Kapolres Bogor juga berkomitmen untuk berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan akan terbuka dalam terbuka menerima saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular