Follow Us

Bikin Dahi Driver Ojol Berdarah, Foto Tampang Mayor TNI AL Terlanjur Viral, Ternyata Korban Disebut Langgar Lalu Lintas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 12 Januari 2022 | 09:19
Insiden cekcok antara driver ojol dan mayor TNI AL terekam kamera warga. Foto tampang pelaku terlanjur viral. Korban disebut langgar lalu lintas.
Facebook

Insiden cekcok antara driver ojol dan mayor TNI AL terekam kamera warga. Foto tampang pelaku terlanjur viral. Korban disebut langgar lalu lintas.

Fotokita.net - Seorang mayor TNI AL berinisial B cekcok dengan driver ojol di jalan. Dari selisih paham itu, mayor TNI AL melayangkan bogem hingga dahi driver ojol berdarah. Saksi mata merekam kejadian itu. Foto tampang mayor TNI AL terlanjur viral di media sosial. Ternyata korban pemukulan disebut melanggar lalu lintas di jalan.

Driver ojol yang menerima penganiayaan mayor TNI AL melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Foto wajah korban pemukulan mayor TNI AL segera menyebar di berbagai platform media sosial. Di foto itu, wajah driver ojol yang mendapat bogem mentah itu terlihat terluka. Darah yang mengucur dari dahinya membasahi mukanya.

Foto dahi korban bogem mayor TNI AL itu sudah memicu kemarahan driver ojol dari berbagai aplikator di sejumlah grup percakapan. Terlebih lagi, informasi yang mereka terima korban mendapatkan penganiayaan dari anggota TNI.

Berdasarkan foto korban yang viral itu, Polsek Pamulang digeruduk ratusan pengendara ojek online. Mereka menuntut penyelesaian atas kasus pemukulan terhadap salah satu rekan mereka yang diduga dilakukan mayor TNI AL.

Terduga pelaku turun dari mobil dan menganiaya korban dan anaknya. Anaknya yang ingin melerai justru jadi korban pemukulan.

Sementara itu, Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo membenarkan adanya kejadian itu. Sujarwo menjelaskan maksud kedatangan massa ojol tersebut.

Baca Juga: Foto Driver Ojol Korban Bogem Mayor TNI AL Viral, KSAL Angkat Bicara

"Awalnya memang dipicu pemukulan terhadap pengendara ojol di jalan umum pas sore hari jam 17.00 WIB," terang Kapolsek Pamulang, Kompol Sujarwo, (10/1/22).

"Ada cekcok di situ hingga terjadi kesalahpahaman dan pemukulan kepada ojol dan anaknya," sambungnya.

Warga sempat melerai keributan tersebut, Mayor B turun dari mobil hingga melakukan pemukulan terhadap pengendara ojek online dan putranya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest