Follow Us

Polsek Pamulang Digeruduk, Foto Tampang Mayor TNI AL yang Pukul Ojol Bikin Murka, Ternyata Pemicunya Masalah Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 10 Januari 2022 | 15:13
Sejumlah driver ojol juga menyebarkan foto tampang pelaku pemukulan yang belakangan disebut memiliki pangkat mayor TNI AL.
Facebook

Sejumlah driver ojol juga menyebarkan foto tampang pelaku pemukulan yang belakangan disebut memiliki pangkat mayor TNI AL.

Fotokita.net - Kantor Polsek Pamulang, Tangerang Selatan, digeruduk ratusan driver ojek online (ojol). Polisi mengungkap peristiwa itu dipicu pemukulan oleh oknum TNI AL kepada salah seorang driver ojol.

Pada Minggu (9/1/2022) malam, ratusan driver ojol beratribut beberapa aplikator menggeruduk Polsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Dari foto yang beredar di sejumlah grup ojol di media sosial, ratusan driver tampak berkerumun di depan pagar Polsek Pamulang yang berlokasi di Jalan Surya Kencana dekat Tugu Pamulang.

Di foto yang kemudian viral, terlihat dua driver ojol tampak terluka di bagian wajah. darah segar mengucur dari luka yang menganga. Salah seorang driver ojol terlihat bagian pelipisnya terluka hingga darah segar membasahi pipinya.

Peristiwa yang viral di media sosial disebut karena ada salah satu rekan seprofesi yang menjadi korban pemukulan.

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo mengatakan kedatangan puluhan ojol di Polsek Pamulang terjadi akibat kesalahpahaman yang berujung pada pemukulan terhadap ojol yang dilakukan seseorang.

"Kejadiannya itu karena kesalahpahaman antara pengemudi ojol yang berujung pada pemukulan. Tapi sudah kami lakukan langkah-langkah untuk mempertemukan di polsek kan kedua belah pihak, karena diduga dilakukan oleh seorang anggota TNI makanya dijemput oleh POM yang di Bungur sana," terang Sujarwo, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Diamankan TNI AL, Netizen Syok Lihat Foto Benda Mirip Tank dari Dekat: Niat Amat Bikin Penyedot Pasir Kaya Gini

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo menjelaskan duduk perkara soal pemukulan itu.

"Awalnya memang belum diketahui sini pengemudi (ojol) di jalan umum saja, kan pengemudi sepeda motor. Kemudian ternyata ada cekcok di situ terjadi kesalahpahaman pemukulan," kata Sujarwo.

Sujarwo mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 18.00 WIB. Warga sempat melerai keributan itu hingga diketahui terduga pelaku pemukulan oknum TNI AL.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest