Follow Us

Foto Asli Wanita Pamer Payudara Diungkap Polisi, Driver Ojol Bongkar Tabiat Asli Siskaeee Selagi Jalani Orderan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Desember 2021 | 10:32
Seorang driver ojol membongkar tabiat asli Siskaeee yang kini sudah menjadi tersangka kasus pamer aurat itu. Foto Siskaeee mudah dikenali.
Instagram

Seorang driver ojol membongkar tabiat asli Siskaeee yang kini sudah menjadi tersangka kasus pamer aurat itu. Foto Siskaeee mudah dikenali.

Fotokita.net - Foto asli wanita yang memamerkan payudara dan organ vitalnya di Bandara Yogyakarta, Kulon Progo telah diungkap polisi. Nama asli wanita yang memiliki akun Siskaeee juga dibeberkan. Sebelumnya, seorang driver ojol membongkar tabiat asli Siskaeee selagi jalani orderan.

Polisi telah merilis foto asli wanita yang memamerkan payudara dan kelamin di area Bandara Yogyakarta, Kulon Progo. Wanita ini sudah dikenali sebagai pemilik akun media sosial yang kerap membuat konten sensasional, Siskaeee.

Selama ini, foto Siskaeee selalu menjadi buruan para kaum Adam. Namun, foto tampangnya justru mudah dikenali oleh sejumlah driver ojol. Maklum, wanita berambut panjang ini selalu membuat konten prank bersama driver ojol.

Itu sebabnya, ketika video wanita pamer payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta viral, banyak grup driver ojol di media sosial langsung membahasnya. Banyak di antara driver ojol sudah mencurigai pelaku wanita di dalam video itu adalah Siskaeee.

Setelah viral, polisi segera memburu wanita pamer aurat itu. Setelah melakukan penyelidikan, wanita yang diidentifikasi sebagai Siskaeee itu berhasil ditangkap. Petualangan Siskaeee berakhir di salah satu stasiun di Bandung, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Foto Identitas Asli Siskaeee Terkuak, Rupanya Pelaku Sering Rekam Video di Yogyakarta, Mana Saja?

Sejak video yang menunjukkan seorang wanita berambut panjang warna hitam mengenakan baju abu-abu dengan garis hitam dan rok panjang hitam sedang memainkan payudara dan alat kelaminnya bikin gempar jagat maya, nama Siskaeee mencuat.

Tampang wanita tersebut tertutup masker dan kacamata. Pengambilan video diketahui dilakukan di lantai 2 gedung parkir Bandara Yogyakarta. Video berdurasi 1 menit 22 detik itu diunggah salah satu akun Twitter, 23 November 2021. Polisi kemudian langsung memburu dan memasukkan Siskaeee dalam daftar pencarian orang (DPO).

Usai ditangkap tim gabungan, Siskaeee dibawa ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk menjelani pemeriksaan. Hasilnya, Siskaeee resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus ekshibisionisme pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta.

"Status S saat ini sudah menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto kepada wartawan, Minggu (5/12). Yuli mengatakan Siskaeee diamankan saat turun dari kereta di Stasiun Bandung kemarin. Ia ditangkap tim gabungan dari Polda DIY dan Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Foto Tampang Siskaeee Saat Ditangkap Beredar, Netizen Justru Sindir Kasus Dokter Mawardi yang Sudah 6 Tahun Hilang

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest