Follow Us

Gegara Artis Inisial BJ Viral, Foto Aktor Bobby Joseph Digeruduk Netizen, Dulu Akui Bangkrut Hingga Jadi Driver Ojol

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:37
Sekalipun belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian, akun Instagram milik Bobby Joseph keburu digeruduk netizen. Foto Bobby diserbu.
Instagram

Sekalipun belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian, akun Instagram milik Bobby Joseph keburu digeruduk netizen. Foto Bobby diserbu.

Fotokita.net - Polda Metro Jaya membenarkan artis inisial BJ ditangkap atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba di Tangerang, pada Sabtu (11/12/2021). Dari situ, identitas artis inisial BJ membuat penasaran netizen. Namun, foto aktor Bobby Joseph di Instagram mendadak digeruduk netizen. Dulu, Bobby mengakui sempat bangkrut hingga menjadi driver ojol.

Nama artis inisial BJ viral di media sosial. Terlebih lagi, akun Instagram gosip Lambe Turah sudah mengunggah foto tangkapan layar yang menyebutkan berita penangkapan aktor sinetron inisial BJ itu.

Dalam konfirmasinya kepada awak media, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan terkait penangkapan artis berinisial BJ karena kasus nakoba. "Iya benar inisial BJ," ujar Mukti, Sabtu.

Namun, dalam kesempatan itu, Mukti belum dapat menjelaskan secara terperinci siapa sosok artis berinisial BJ, maupun barang bukti narkoba yang didapatkan saat penangkapan. Dia hanya mengatakan bahwa BJ ditangkap di kawasan Tangerang dan kini sedang dalam pemeriksaan intensif Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan. "Ditangkap di daerah Tangerang, yang tangani Polres Tangsel," ucap Mukti.

Baca Juga: Astaghfirullah! Belum Lama Foto Jeff Smith Berbaju Tahanan Beredar, Artis Sinetron Ini Ditangkap, Identitasnya Bikin Penasaran

Kabar penangkapan artis soal penyalahgunaan narkoba ini tentu menghebohkan publik. Banyak netizen pun mulai berspekulasi tentang sosok artis inisial BJ. Spekulasi ini terlontar dalam seuah foto unggahan akun gosip Lambe Turah.

"Brabowo Jubianto? Buhut Janjaitan? Buan Jaharani?" komentar netizen.

"Ben Joshua," tambah netizen.

"Bang Jago?" tebak yang lain.

Namun, ada yang menebak Bobby Joseph. Akun @rdianpn menulis, "@d._ririn Bobby Joseph keknya, di IGnya dah ada yg nanyain."

Akun @indahniyanto ikut menimpali, "Bobby Joseph ????"

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest