Follow Us

Ditangkap Usai Pamer Foto Umroh, Bos PS Store Putra Siregar Pernah Lolos dari Bui, Hakim Sampai Minta Namanya Dipulihkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 12 April 2022 | 20:54
Bos PS Store Putra Siregar lagi-lagi terjerat kasus hukum. Dia ditangkap atas kasus pengeroyokan. Putra pernah lolos dari bui. Begini kronologinya.
Instagram

Bos PS Store Putra Siregar lagi-lagi terjerat kasus hukum. Dia ditangkap atas kasus pengeroyokan. Putra pernah lolos dari bui. Begini kronologinya.

Fotokita.net - Bos gerai ponsel PS Store Putra Siregar ditangkap oleh polisi. Penangkapan Putra dilakukan setelah pengusaha HP itu pulang dari perjalanan umroh di Tanah Suci Mekkah. Ternyata Putra Siregar pernah lolos dari bui atas kasus hukum. Hakim sampai minta namanya dipulihkan

Polisi menyatakan telah melakukan penangkapan Putra Siregar bersama artis Rico Valentino. Dalam pernyataan resminya, polisi menangkap keduanya atas kasus dugaan pengeroyokan kepada warga berinisial N.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat dihubungi, Selasa (11/4/2022) mengatakan, "Iya sudah kita proses." Dia membenarkan perihal laporan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino.

Budhi belum memerinci soal penetapan tersangka keduanya. Sejauh ini baru dua orang itu yang dijadikan tersangka kasus pengeroyokan.

Sudah (tersangka). Sementara dua, tapi kalau dalam prosesnya berkembang nanti disampaikan lagi," katanya.

Budhi juga mengatakan tindakan pengeroyokan itu terjadi pada awal Maret. Aksi itu terjadi dalam sebuah kafe di mana kedua pelaku habis minum minuman alkohol.

"Mereka mungkin habis minum (alkohol) kali karena pagi-pagi tuh," kata Budhi saat dihubungi, Selasa (11/4/2022).

Baca Juga: Juragan 99 Tak Berkutik di Bareskrim, Nikita Mirzani Dapat Amunisi Baru, Crazy Rich Malang Pamer Foto Training

Penangkapan ini dilakukan setelah Putra Siregar kembali dari perjalanan umroh di Tanah Suci Mekkah. Apabila kita telusuri di akun Instagram pribadinya, Putra Siregar rajin memamerkan foto aktivitas ibadah umroh bersama sejumlah artis.

Salah satu foto yang dipamerkan Putra Siregar ketika dia terlihat sahur bersama musisi Anji. Beberapa waktu lalu, Putra Siregar mengajak rombongan artis yang kerap bersamanya beribadah umroh.

Mereka yang dibiayai Putra Siregar, pemilik PS Store antara lain, Anji, Syakir Daulay, Fadil Jaidi, Keanu Angelo, Thariq Halilintar, Fuji, Rico Valt, dan Jess Amalia. Rombongan Putra Siregar bertolak ke Arab Saudi pada Maret lalu.

"Ukhti aman? Ukhti yang ini juga aman?" tanya Putra Siregar kepada Fuji yang dilanjut dengan meledek Syakir Daulay saat di dalam pesawat sebelum lepas landas ke Mekkah, kemarin. Ia menyapa semua rombongan yang dibiayainya beribadah umroh.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest