Follow Us

Juragan 99 Tak Berkutik di Bareskrim, Nikita Mirzani Dapat Amunisi Baru, Crazy Rich Malang Pamer Foto Training

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 24 Maret 2022 | 10:09
Juragan 99 tak bisa berkutik di Bareskrim Polri. Laporannya terhadap Putra Siregar dihentikan. Nikita Mirzani dapat amunisi baru.
Instagram

Juragan 99 tak bisa berkutik di Bareskrim Polri. Laporannya terhadap Putra Siregar dihentikan. Nikita Mirzani dapat amunisi baru.

Fotokita.net - Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 kini tak bisa berkutik. Pelaporannya terhadap pengusaha Putra Siregar ditolak oleh Bareskrim Polri. Akibatnya, Nikita Mirzani seperti dapat amunisi baru. Terkini, Crazy Rich Malang pamer foto training karyawan MS Glow.

Sudah seminggu belakangan ini, kiprah Juragan 99 terus menjadi sorotan di jagat maya. Setelah ucapan Nikita Mirzani perihal kepemilikan pesawat jet pribadi terbukti, Juragan 99 melalui kuasa hukumnya melakukan klarifikasi.

Crazy Rich Malang ini mengakui tidak memiliki kendaraan pribadi tersebut melainkan hanya memiliki hubungan kerja sama dengan salah satu pihak. "Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ujar kuasa hukum Gilang Widya Pramana, Arman Hanis di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Hingga kini Gilang sudah tak lagi melanjutkan terkait kontrak kerja atas pemakaian jet tersebut. Hingga akhirnya logo J99 Corp hilang dari badan pesawat. Selain itu Arman menambahkan jika terkait jet pribadi tersebut sudah tak lagi menjadi bahan perbincangan.

"Sekarang sudah selesai. Jadi nggak ada masalah sebenarnya. Sudah tidak tahu lagi pesawat itu ke mana," ucap Arman Hanis. "Iya kerja sama, bukan beli," sambungnya.

Seperti kita ketahui, kepemilikan jet pribadi Gilang Widya Pramana disorot. Beredar kabar bahwa Gilang tidak pernah membeli pesawat seharga Rp270 miliar itu. "Yang punya orang luar. Kok bisa ya ngaku-ngaku beli Rp270 miliar," cuit pemilik akun Twitter @ferdianshy pada 18 Maret 2022.

Bahkan dalam lanjutan keterangannya, sang pemilik akun menyebut jet pribadi itu kini sudah berada di Texas, Amerika Serikat. "Pesawatnya itu bodong. Plat N990MS itu nggak lagi ada di Indonesia," kata dia.

Baca Juga: Terkuak! Putra Siregar Dipolisikan Istri Juragan 99, Pemilik PS Store Respons Lewat Foto Ini

Lebih daripada itu, jet pribadi tersebut pun tidak teregistrasi di Indonesia. Setelah Juragan 99 jujur bahwa jet pribadi itu bukan miliknya, netizen langsung menyerbu unggahan Shandy.

"apa mbak gaya nya lupa daratan yg taunya cuma sewa," tulis @gtylnd. "Ouhh ini yg kata netijen..awalny bilang beli skrg bilang ada kontrak kerjasama aja," tulis @nira_laras.

"cuma di endonesia ngaku punya padahal cuma sewa tapi banyak gaya bgt.. Itu ngapain pake ritual pecah kendi segala," tulis @mentai.canape.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest