Follow Us

Terkuak! Putra Siregar Dipolisikan Istri Juragan 99, Pemilik PS Store Respons Lewat Foto Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 22 Maret 2022 | 14:03
Istri Juragan 99 Shandy Purnamasari  polisikan Putra Siregar. Namun, pemilik PS Store respons lewat foto ini.
Instagram

Istri Juragan 99 Shandy Purnamasari polisikan Putra Siregar. Namun, pemilik PS Store respons lewat foto ini.

Fotokita.net - Istri Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, Shandy Purnamasari melaporkan pengusaha handphone sekaligus pemilik PS Store Putra Siregar. Laporan masuk ke Bareskrim Polri. Namun, pemilik PS Store beri respons lewat foto ini.

Sosok Juragan 99 terus menjadi sorotan gegara pesawat jet N990MS yang diklaim milik pengusaha kosmetik asal Malang, Jawa Timur itu. Sebab, pesawat tersebut teregistrasi di Amerika Serikat (AS) atas nama perusahaan berbasis di Texas.

Selain itu, beredar kabar bahwa kekayaan Juragan 99 alias Gilang berasal dari Onny Hendro Adhiaksono yang biasa dikenal dengan Kaji Edan. Kaji Edan pun juga sudah buka suara mengenai hal tersebut.

"Yang disebutkan di medsos dan sebagainya yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah, saya nggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu," jelasnya, dalam unggahan instagram @kajiedan, Senin (14/3/2022).

Dari situlah muncul kabar Juragan 99 dilaporkan ke Bareskrim. Hal itu dibenarkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

"Update, sudah ada (laporan Juragan 99)," kata Ramadhan saat dimintai konfirmasi, Selasa (22/3/2022).

Juragan 99 diduga melanggar UU Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis Pasal 100 ayat 1, 2, dan Pasal 102, kejahatan terkait rahasia dagang Pasal 17 Jo Pasal 13 dan Pasal 14, Penipuan/Perbuatan curang UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP Pasal 378 KUHP serta Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP.

Baca Juga: Harta Juragan 99 Ternyata Atas Nama Kaji Edan, Sultan Jagakarsa Bikin Gading Marten Punya Niat Jahat, Foto Koleksi Brompton Rp 240 Juta Disorot

Namun, kabar itu kemudian dibantah oleh polisi.Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengklarifikasi Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana bukan dilaporkan, melainkan sebagai saksi.

Gilang disebut menjadi saksi atas laporan terhadap Putra Siregar. "GP (Gilang Pramana) sebagai saksi. Untuk atas nama Gilang sebagai saksi dan yang dilaporkan atas nama Putra Siregar," kata Ramadhan saat dimintai konfirmasi, Selasa (22/3/2022).

Sementara itu, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan laporan itu dilayangkan ke Mabes Polri oleh advokat pada 13 Agustus 2021. Pelaporan itu terkait PT PS Glow dan PT Eka Jaya. Pihak pelapor merupakan istri Gilang, yaitu Shandy Purnamasari.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest