Follow Us

Foto Mertua Nia Ramadhani Melayat Putri Nurul Arifin Penuh Haru, Cita-cita Maura Magnalia Bikin Syok Sahabat Ayahnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 25 Januari 2022 | 23:36
Mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie melayat putri Nurul Arifin. Cita-cita Maura Magnalia membuat syok sahabat ayahnya.
Facebook

Mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie melayat putri Nurul Arifin. Cita-cita Maura Magnalia membuat syok sahabat ayahnya.

Fotokita.net - Mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie melayat mendiang putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri. Foto Aburizal Bakrie yang memberikan ungkapan bela sungkawa secara langsung disambut haru oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu.

Bagi Aburizal Bakrie, Nurul Arifin bukanlah sosok yang asing. Sebab, anggota Komisi I DPR itu merintis karier politiknya melalui Partai Golkar. Mertua Nia Ramadhani sempat memimpin partai beringin selama beberapa lama.

Melalui akun media sosial miliknya, Aburizal Bakrie mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kunjungannya ke rumah duka. Dalam keterangan foto yang diunggah, ayah Ardi Bakrie memberikan pesan kepada keluarga Nurul Arifin yang dirundung duka.

"Melayat mendiang Maura Magnalia Madyaratri, putri sahabat saya Nurul Arifin yang wafat di usia yang masih sangat muda. Turut berduka cita yang mendalam. Semoga Nurul dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin ???????? Rest In Peace Maura."

Putri dari Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia. Nurul Arifin mengungkap kronologinya.

"Tadi malam pukul 01.00 WIB itu masih ngobrol sama Mas Mayong (suami Nurul Arifin). Masih chat sama teman-temannya," ujar Nurul kepada wartawan di rumah dukanya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Nurul menuturkan, sekitar pukul 04.30 WIB, Maura ditemukan meninggal di meja makan dalam kondisi tubuhnya sudah dingin. "Pembantu kami bangun, dia sudah tertidur di meja makan. Diangkat sudah dingin," paparnya.

Baca Juga: Foto Tato Putri Nurul Arifin Jadi Sorotan, Ini Alasan Maura Magnalia Selalu Berontak dari Aturan Ibunya

Sementara itu, suami Nurul, Mayong Suryo Laksono, menuturkan putrinya itu mengalami sudden cardiac arrest atau henti jantung mendadak. Maura sempat ditangani di rumah sakit.

"Dia kalau penyebab sakitnya kan henti jantung, terus tadi kami bawa ke rumah sakit pukul 05.00 WIB pagi, dinyatakan meninggal 05.37 WIB. Jadi ada waktu 37 menit. Dari rumah sudah lemas dan dingin. Karena memang kondisinya lagi drop, dia tidak tidur lagi ngurusi wisudanya bulan depan, dia akan wisuda dari Sidney University, dia baru selesai S2. Wisudanya masih belum tahu boleh atau tidak pergi Australia karena lagi lockdown," paparnya.

Suasana haru menyelimuti misa requiem atau misa arwah putri sulung Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono. Terlihat keluarga tak kuasa menahan tangis saat lagu rohani mulai dilantunkan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest