Follow Us

Foto Gisel Kecil Disebut Mirip Gempi, Janda Gading Marten Akui Tularkan Tabiat Buruk ke Putrinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 24 Januari 2022 | 21:02
Seolah takut Gempi akan tumbuh dengan tabiat buruk, Gisel kerap mengajak putrinya untuk berdoa. Foto Gisel bareng Gempi ramai dibahas.
Instagram

Seolah takut Gempi akan tumbuh dengan tabiat buruk, Gisel kerap mengajak putrinya untuk berdoa. Foto Gisel bareng Gempi ramai dibahas.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel kerap menjadi perbincangan publik. Ketika foto Gisel semasa kecil beredar, wajahnya disebut mirip Gempita Nora Marten atau Gempi, putri semata wayangnya. Janda Gading Marten mengakui menularkan tabiat buruk ke putrinya.

Gisel memang sudah jarang tampil di layar kaca. Namun, bukan berarti mantan istri Gading Marten itu tenggelam dari popularitas. Sekalipun masih digoyang masalah video dewasa, kepopuleran Gisel justru tak pudar.

Buktinya, Gisel terus mendapatkan pertambahan pengikut akun Instagram miliknya. Saat ini, jumlah pengikut akun Instagram Gisel sudah lebih dari 35 juta follower. Tentu saja, jumlah ini bukanlah kaleng-kaleng.

Dengan jumlah pengikut puluhan juta itu, Gisel rajin mengunggah konten di akun media sosialnya. Beragam konten dia pamerkan. Entah itu foto seru-seruan bareng Gempi, video lucu bersam putrinya hingga konten endorse dari sebuah produk berbayar.

Komentar netizen yang acapkali nyinyir seperti tidak dipedulikan Gisel. Beberapa waktu lalu, Gisel sudah menyebutkan, dia tidak pernah membaca komentar netizen, yang kerap menyinggung kasus video dewasanya bersama Michael Yukinobu.

Namun, ketika Gisel mengunggah foto Gempi yang terlihat gembira bersama dirinya, konten ini selalu mendapatkan respons positif dari netizen. Gempi seolah menjadi penyelamat bagi hidup Gisel. Foto Gempi kerap membuat netizen melupakan beragam masalah Gisel yang terangkat ke publik.

Baru-baru ini, Gisel melakukan kunjungan bisnis ke Surabaya dan Sidoarjo di Jawa Timur. Sebelum pergi, Gisel terlihat mengunggah foto dirinya bersama Gempi. Dalam foto itu, Gisel memamerkan kemesraan dengan putri kesayangannya.

Baca Juga: Ayah Gisel Ditangkap Gegara Pesta Ganja, Janda Gading Marten Emosi di Tengah Razia Narkoba: Banyak Wartawan Foto

Sontak foto Gisel bareng Gempi langsung mencuri perhatian. Banyak netizen yang memuji Gempi. Kata netizen, Gempi makin terlihat cantik. Bahkan, ada netizen menyebutkan, wajah Gempi yang sudah semakin besar malah kian mirip papanya, Gading Marten.

Padahal, saat Gempi masih balita, wajahnya justru disebut mirip Gisel semasa kanak-kanak. Terbukti, foto Gisel kecil disandingkan dengan pose Gempi yang masih usia balita. Sedari keci, Gisel memang sudah terlihat cantik.

Buktinya, beragam foto Gisel kecil beredar luas di jagat maya. Ketika itu, Gisel kecil berpose bersama sang ibu, Rita Marbun.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest