Follow Us

Foto Putri Nurul Arifin Jadi Sorotan, Ini Alasan Maura Magnalia Punya Pemikiran Berbeda dari Ibunya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 25 Januari 2022 | 16:34
Foto tato putri Nurul Arifin menjadi sorotan. Punggungnya digambari tato sebuah kepala setan dengan lidah api menyala.
Instagram

Foto tato putri Nurul Arifin menjadi sorotan. Punggungnya digambari tato sebuah kepala setan dengan lidah api menyala.

Fotokita.net - Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri yang meninggal dunia karena henti jantung dikenal sebagai sosok yang eksentrik. Tubuhnya dipenuhi tato atau rajah. Foto putri Nurul Arifin itu menjadi sorotan. Ternyata ini alasan Maura Magnalia punya pemikiran berbeda dari aturan ibunya.

Gaya Maura terlihat nyentrik. Maura Magnalia juga pernah menggunduli kepalanya demi aktivitas ini. Maura beragama Katolik, sama seperti ayahnya, Mayong Suryolaksono.

Maura Magnalia adalah lulusan Lasalle College di Singapura dengan jurusan design communication. Maura Magnalia dan sang adik, Melkior Mirari Manusaktri sama-sama tidak ada yang mengikuti jejak sang bunda sebagai artis maupun politikus.

Berdasarkan penulusuran dari akun sosial medianya, Maura Magnalia lahir pada 20 September 1994. Dari penelusuran itu, foto Maura yang menggunduli kepalanya juga diunggah. Rupanya, Maura rela memangkas habis rambutnya lantaran dia anggota band dengan aliran gothic. Nama bandnya, 3 ayam. Dia memainkan alat musik drum.

Bahkan, salah satu sahabatnya ikut mengomentari foto putri Nurul Arifin yang berkepala botak alias plontos. "Jaman Gumboy666 ini," katanya. Maura merespons komentar itu dengan menyebutkan bahwa gayanya itu masih dipakai.

Ia lahir dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono. Tak seperti sang ibunda, Maura Magnalia tidak terjun di dunia entertainment secara langsung.

Kendati demikian, jika dilihat dari laman Instagram-nya di @evilheat, Maura Magnalia kerap tampil fashionable. Ia juga merupakan seorang penggemar tato. Foto tato putri Nurul Arifin itu menjadi sorotan. Sebab, punggungnya sudah ditutupi tinta tato dengan sebuah gambar kepala setan dengan lidah api menyala.

Baca Juga: Foto Jenazah Putri Nurul Arifin Bikin Nyesek, Maura Magnalia Rela Gunduli Kepalanya Demi Aktivitas Ini

Nurul Arifin mempunyai dua anak dari pernikahannya dengan Mayong Suryo Laksono. Sosok Maura Magnalia Madyaratri memang tak seperti sang bunda yang dikenal sebagai artis dan politikus. Nurul Arifin juga tidak sering membagi momen bersama anak-anaknya.

Nurul Arifin dalam unggahannya di Instagram, terakhir kali memperlihatkan foto bersama Maura Magnalia Madyaratri pada Juni 2021.

"Me n Mora Easy Sunday," tulis Nurul Arifin yang senada memakai baju berwarna putih dengan Maura Magnalia Madyaratri.

Dalam foto tersebut, Maura terlihat menggerai rambutnya yang panjang. Netizen pun banyak yang memuji sosok Maura Magnalia Madyaratri tumbuh menjadi perempuan cantik.

Editor : Fotokita

Latest