Follow Us

Foto Nassar Ungkap Kekurangan Diri, Mantan Suami Muzdalifah Blak-blakan Pakai Alat Bantu Demi Kebutuhan Berahi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 24 Januari 2022 | 22:23
Nassar rajin mengunggah foto dirinya. Sejak cerai dari Muzdalifah, Nassar dikabarkan beberapa kali menjalin hubungan dengan wanita cantik.
Instagram

Nassar rajin mengunggah foto dirinya. Sejak cerai dari Muzdalifah, Nassar dikabarkan beberapa kali menjalin hubungan dengan wanita cantik.

Fotokita.net - Pedangdut Nassar Sungkar mengungkap kekurangan yang dimiliki dirinya. Nassar menceritakan kelemahan itu melalui foto diri yang diunggah di akun media sosial miliknya. Mantan suami Muzdalifah juga blak-blakan pakai alat bantu demi memenuhi kebutuhan berahi.

Biarpun Nassar tidak rutin mengunggah foto di akun Instagram miliknya, konten pedangdut kondang ini selalu ditunggu netizen. Setiap kali Nassar memajang foto dirinya, komentar netizen langsung bermunculan.

Baru-baru ini, Nassar memajang foto dirinya yang dipotret dari samping. Dalam foto itu, Nassar mengungkap kekurangan dirinya. Namun, sebelumnya Nassar menyebutkan sederet keunggulan yang dimilikinya.

Nassar blak-blakan memuji dirinya sendiri sebelum mengungkapkan kekurangan diri. Sontak, foto Nassar mendapatkan respons dari netizen. Begini keterangan foto Nassar itu.

"Rich, tampan, menawan, sholeh, punya intergritas, sopan, ramah, royal dan loyal juga romantis itu adalah saya kekurangan nya hanya badan yang belum proporsional tapiii tunggu tanggal mainnyaaaa di liatin aja dulu yahhh sebelum di sapuuuuuu bersihhhhhhh ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????."

Pedangdut senior Iis Dahlia langsung memberikan komentar. "Hajaaaarrrrrrr ????????????????????," katanya lewat akun @isdadahlia.

Akun @siapayaaaa43 menulis, "Tapi sayang gak bisa menghargai dan menghormati wanita ????."

Akun @railbungsu ikut menimpali, "body g masah hati jgn bercabang."

Baca Juga: Unggah Foto Anak Artis Lawas, Nassar Beri Pesan Manis, Fakta Sebenarnya Bikin Syok

Nassar memang pernah menikah dengan janda kaya pebisnis kuliner, Muzdalifah. Namun, berakhir dengan perceraian pada 2015.

Pernikahan pertama Nassar Sungkar bersama Muzdalifah itu diputuskan berakhir dengan perceraian oleh majelis hakim Pengadilan Agama Kota Tangerang pada 24 Juli 2015.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest