Follow Us

Pantas Kapolsek Sepatan Ketahuan Pakai Sabu, Anak Buahnya Nekat Lakukan Ini, Foto Tampang AKP Oky Bekti Bikin Penasaran

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 Desember 2021 | 22:37
Foto tampang AKP Oky Bekti (tengah) justru bisa didapatkan dari akun media sosial Propam Polres Metro Tangerang Kota. Begini nasibnya sekarang.
Facebook

Foto tampang AKP Oky Bekti (tengah) justru bisa didapatkan dari akun media sosial Propam Polres Metro Tangerang Kota. Begini nasibnya sekarang.

Fotokita.net - Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo ketahuan memakai narkoba jenis sabu hingga ditangkap oleh anggota Satuan Narkoba Polda Metro Jaya. Kapolsek Sepatan tak bisa mengelak usai anak buahnya nekat lakukan ini. Foto tampang AKP Oky Bekti bikin penasaran.

AKP Oky Bekti sudah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota. Bukan hanya dibebastugaskan, AKP Oky Bekti juga ditahan oleh Polda Metro Jaya.

Apabila ditelusuri di media sosial, AKP Oky Bekti jarang mengunggah foto dirinya. Polsek Sepatan memiliki akun media sosial yang kerap menyiarkan kegiatan mereka. Namun, akun media sosial Polsek Sepatan jarang memajang foto pimpinan mereka.

AKP Oky Bekti juga tidak memiliki akun media sosial atas namanya. Hal ini berbeda dengan perwira polisi lainnya yang banyak mengunggah foto diri saat sedang menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

Foto tampang AKP Oky Bekti justru bisa didapatkan dari akun media sosial Propam Polres Metro Tangerang Kota. Dalam sebuah kegiatan pemilihan kepala desa, Propam mengunggah foto AKP Oky bekti yang sedang mengawal pesta demokrasi di desa itu.

Baca Juga: Foto Tampang AKP Oky Bekti Dicari, Kapolsek Sepatan Terbukti Pakai Narkoba Gegara Masalah Sepele Ini

Peristiwa penangkapan Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo bermula saat Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan anak buah perwira polisi yang nekata lakukan ini. Anak buah Kapolsek Sepatan ketahuan bolos ketika sedang berdinas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, salah satu anggota AKP Oky Bekti yang bernama Brigadir Roby Cahyadi tidak menjalankan tugas pengamanan malam Natal 2021.

Dari situ, Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya yang mengetahui pelanggaran itu langsung mencari keberadaan Roby Cahyadi dan menyelidiki aktivitasnya.

"Yang bersangkutan tidak berada di tempat pengamanan yang semestinya. Semestinya berada di Pospam Gereja Santa Maria, Daan Mogot, Kota Tangerang," ujar Zulpan kepada wartawan, Rabu (29/12/2021). Ketika itu, kata Zulpan, Roby ditemukan berada di salah satu tempat di wilayah DKI Jakarta. Zulpan enggan menjelaskan secara rinci tempat yang dimaksud tersebut.

Baca Juga: Foto Kapolsek Pademangan Bareng Model Majalah Dewasa Bikin Geram, Mantan Anak Buah Kapolda Metro Kini Gugat Kapolri

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest