Follow Us

Foto Tangan Kanan Habib Rizieq Shihab Beredar, Ikut Bantu Jenderal Napoleon Bonaparte Hajar Muhammad Kece di Bui

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 21 September 2021 | 13:05
Foto tangan kanan Habib Rizieq Shihab ini beredar. Dia disebut ikut membantu Jenderal Napoleon Bonaparte menghajar Muhammad Kece di bui.
Facebook

Foto tangan kanan Habib Rizieq Shihab ini beredar. Dia disebut ikut membantu Jenderal Napoleon Bonaparte menghajar Muhammad Kece di bui.

Fotokita.net - Foto tangan kanan Habib Rizieq Shihab, Maman Suryadi, beredar di media sosial. Maman Suryadi disebut ikut bantu Jenderal Napoleon Bonaparte hajar Muhammad Kece di dalam bui.

YouTuber tersangka penistaan agama Muhammad Kece diduga dianiaya oleh terdakwa kasus korupsi Irjen Napoleon Bonaparte di rutan Bareskrim Polri. Polisi mengatakan Jenderal Napoleon Bonaparte tidak beraksi sendirian, melainkan dibantu 3 tahanan lain.

"Secara umum diawali masuknya NB bersama 3 napi lainnya ke dalam kamar korban MK pada sekitar pukul 00.30 WIB," ujar Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada wartawan, Senin (20/9/2021).

Andi menjelaskan, Irjen Napoleon meminta bantuan ke tahanan lainnya untuk mengambil sebuah plastik putih dari kamarnya. Usut punya usut, isi dari plastik putih itu adalah kotoran manusia.

"Satu orang saksi napi lainnya kemudian disuruh mengambil plastik putih ke kamar NB yang kemudian diketahui berisi tinja (kotoran manusia)," tuturnya.

Baca Juga: Innalillahi, Habib Rizieq Shihab Kehilangan Sosok yang Pernah Membelanya, Ini Profil Almarhum

Penganiayaan pun berlangsung di kamar isolasi Muhammad Kece. Dia dilumuri kotoran manusia di bagian wajah dan badan oleh Irjen Napoleon Bonaparte.

Setelah itu, Irjen Napoleon Bonaparte memukul Kece. Sekitar pukul 01.30 WIB, barulah Napoleon beserta tiga tahanan lainnya pergi meninggalkan sel Kece.

"Dari bukti CCTV tercatat pukul 01.30 WIB, NB dan 3 napi lainnya meninggalkan kamar sel korban," ucap Andi.

Bareskrim Mabes Polri menyebutkan salah satu dari tiga narapidana yang membantu Irjen Napoleon Bonaparte (NB) menganiaya tersangka penistaan agama Muhammad Kece di tahanan merupakan mantan anggota Front Pembela Islam (FPI).

"Salah satunya adalah napi dalam kasus yang melibatkan organisasi eks FPI," kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada wartawan, Selasa (21/9/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest