Follow Us

Unggah Foto Bareng, Ini Sosok Sahabat Deddy Corbuzier yang Disebut Terlibat Penembakan 6 Laskar FPI

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Juni 2021 | 20:49
Habib Rizieq Shibab bebas dari penjara di bulan Juli. Dia pun bakal jalani kegiatan ini.
Antara Foto/Rivan Awal Lingga

Habib Rizieq Shibab bebas dari penjara di bulan Juli. Dia pun bakal jalani kegiatan ini.

Fotokita.net - Sahabat Deddy Corbuzier ini mendadak menjadi sorotan usai namanya disebut Habib Rizieq Shihab. Di dalam persidangan, Habib Rizieq menyebut sosok sahabat mentalist kondang itu terlibat dalam penembakan 6 laskar FPI beberapa waktu lalu.

Nama Diaz Hendropriyono dikenal sebagai salah seorang politikus dan pengusaha muda Tanah Air. Dia pun bersahabat dekat dengan YouTuber Deddy Corbuzier.

Kedekatan Diaz Hendropriyono dan Deddy Corbuzier sudah terbukti dengan jelas lantaran keduanya kerap mengunggah foto bareng di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Awan Duka Menyelimuti Deddy Corbuzier, Mantan Kalina Ocktaranny Mendadak ke Rumah Sakit Hingga HIlang dari Media Sosial

Bukan hanya itu, Diaz Hendropriyono kerap mengajak Deddy Corbuzier menjadi narasumber dalam channel YouTube pribadinya. Begitu pula sebaliknya.

Kini, Diaz Hendropriyono menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Jokowi. Namanya sontak menjadi sorotan saat mantan pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab menyeret namanya dalam sidang kasus data swab RS Ummi di PN Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021). Habib Rizieq menuding Diaz terlibat dalam pembantaian 6 laskar FPI.

Habib Rizieq menyebut nama Diaz terkait dengan peristiwa tewasnya enam laskar FPI.

Baca Juga: Banjir Air Mata Sang Ibunda di Momen Bahagia, Anak Semata Wayang Deddy Corbuzier Akhirnya Mau Kirim Pesan Ini Buat Kalina Ocktaranny

Eks pimpinan FPI mengaitkan hal itu saat sidang pembacaan nota pembelaan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (10/6/2021) malam.

Habib Rizieq sebagai terdakwa menegaskan kasus tes swab palsu RS Ummi yang kini menjeratnya adalah sebuah rekayasa. Ia mengaku tidak terkejut dengan tuntutan sadis jaksa penuntut umum (JPU) untuk memenjarakannya selama enam tahun.

Habib Rizieq ketika itu juga mengatakan salah satu staf presiden bidang intelijen Diaz Hendropriyono mengunggah cuitan di Twitter dan Instagram. Ia menilai itu sebagai isyarat rencana memenjarakan dirinya dalam waktu lama.

Baca Juga: Ngaku Lebih Tenang Usai Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Buang Semua Alat Sulapnya Daripada Jual ke Orang Lain: Amit-amit...

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest