Follow Us

Foto Lawas Satpol PP Pemukul Wanita Hamil Banjir Hujatan, Keluarganya Kini Terima Pil Pahit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 20 Juli 2021 | 10:11
Mardani Hamdan, Satpol PP yang memukul wanita hamil (kanan) terus mendapat hujatan di media sosial. Foto lawasnya dirundung habis-habisan.
Instagram

Mardani Hamdan, Satpol PP yang memukul wanita hamil (kanan) terus mendapat hujatan di media sosial. Foto lawasnya dirundung habis-habisan.

Fotokita.net - Satpol PP yang memukul wanita terus mendapat hujatan di media sosial. Foto lawasnya dirundung habis-habisan. Keluarga oknum Satpol PP ini kini menerima pil pahit.

Polres Gowa, Sulawesi Selatan resmi menahan Mardani Hamdan, oknum Satpol PP Gowa pemukul wanita hamil, pemilik warung kopi. Penahanan Mardani dilakukan setelah polisi menetapkannya sebagai tersangka.

Penahanan Sekretaris Satpol PP Kabupaten Gowa itu dilakukan setelah pemeriksaan di internal Pemkab Gowa beres.

"Terhadap tersangka sudah kita lakukan penahanan," ujar AKP Mangatas Tambunan kepada wartawan, Senin (19/7/202).

Mardani ditetapkan sebagai tersangka kasus pemukulan wanita hamil, pemilik warung kopi (warkop) saat razia PPKM mikro. Mardani sebelumnya tidak langsung ditahan setelah dijadikan tersangka.

Baca Juga: Foto Tampang Oknum Satpol PP yang Ditindak Tegas Suami Uut Permatasari Usai Pukul Wanita Hamil

Surat perintah penahanan Mardani tersebut tertuang dalam SP.Han No. /90/VII/2021/Reskrim tertanggal 18 Juli 2021. Surat itu ditandatangani Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman.

Mardani ditetapkan menjadi tersangka kasus pemukulan pasutri saat razia PPKM mikro pada Jumat (16/7/2021). Namun Mardani tidak langsung ditahan karena masih harus menjalani pemeriksaan di internal Satpol PP Gowa.

Mardani Hamdan, oknum Satpol PP Gowa pemukul pasangan suami istri (pasutri) telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi.

Seperti diketahui, kasus ini bermula saat tim empat operasi pengetatan PPKM Mikro Gowa yang merazia warkop pasangan suami istri, Ivan (24) dan Amriana (34) di Kelurahan Panciro, Gowa, pada Rabu (14/7) malam.

Razia PPKM di rumah Ivan tersebut diwarnai pemukulan oleh Mardani kepada Ivan dan istrinya hingga viral di media sosial. Tim yang melakukan razia dipimpin Pj Sekda Gowa Kamsina.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest