Follow Us

Foto Tampang Oknum Satpol PP yang Ditindak Tegas Suami Uut Permatasari Usai Pukul Wanita Hamil

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 19 Juli 2021 | 17:09
Oknum Satpol PP yang memukul wanita hamil, Mardani Hamdan, saat berfoto bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.
Instagram

Oknum Satpol PP yang memukul wanita hamil, Mardani Hamdan, saat berfoto bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Fotokita.net - Foto tampang oknum Satpol PP yang pukul wanita hamil pemilik warung kopi beredar luas. Akibat kasusnya viral hingga disorot Presiden Jokowi, oknum Satpol PP ditindak tegas suami Uut Permatasari.

Peristiwa oknum Satpol PP memukul wanita hamil, pemilik warung kopi terjadi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Lantaran video pemukulan itu terekam dengan baik, kasus oknum Satpol PP menjadi viral di media sosial.

Video pemukulan itu menjadi hujatan dari netizen. Foto tampang oknum Satpol PP yang memukul wanita hamil dicaci maki. Lalu, siapa oknum Satpol PP itu?

Dari infromasi yang dikumpulkan, Satpol PP tersebut bernama Mardani Hamdan, ia merupakan Sekretaris PP Gowa, Sulawesi Selatan.

Ia dijadikan tersangka atas kasus penganiayaan terhadap pemilik warung kopi dan istrinya yang berada dalam kondisi hamil.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Mardani Hamdan resmi dicopot dari jabatannya sebagai Sekretaris Satpol PP Gowa. Hal ini diumumkan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Baca Juga: 7 Foto Mesra Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, Suami Uut Permatasari yang Tindak Tegas Satpol PP Penganiaya Ibu Hamil

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin telah menindak tegas Mardani Hamdan oknum Satpol PP yang memukul wanita hamil itu.

Suami Uut Permatasari itu langsung menetapkan oknum Satpol PP bernama Mardani Hamdan itu sebagai tersangka. Meski demikian, Mardani Hamdan belum ditahan.

Sebab berkas penahannya masih belum lengkap. Tindakan tegas suami Uut Permatasari ini pun menjadi sorotan publik.

Aksi main tangan yang dilakukan Mardani Hamdan sebelumnya sempat viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit yang mengecam aksi brutal oknum Satpol tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest