Follow Us

Dikawal Satu Indonesia, Ternyata Cuma Wanita Ini yang Hentikan Aksi Sadis Mario Dandy, Sosolnya Bukan Sembarangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Maret 2023 | 09:48
Aksi sadis Mario Dandy kepada David Ozora dihentikan wanita yang sosoknya bukan semabarangan.
Istimewa

Aksi sadis Mario Dandy kepada David Ozora dihentikan wanita yang sosoknya bukan semabarangan.

Fotokita.net - Ternyata cuma wanita ini yang berani menghentikan aksi sadis Mario Dandy Satriyo ke bagian kepala David Ozora. Sosoknya bukan orang sembarangan.

Korban yang sudah tergeletak tanpa daya masih terus mendapatkan kekerasan dari anak mantan pejabat pajak itu. Melihat kejadian keji itu, seorang wanita sampai berani mengeluarkan teriakan lantang dari rumahnya. Sontak Mario Dandy menghentikan aksi sadisnya.

Teriakan 'woi' dari wanita itu terdengar dari video penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy. Pekikan itu langsung menghentikan tindakan brutal yang dilakukan Mario kepada David.

Ternyata cuma wanita ini yang berani menghentikan tendangan Mario Dandy ke kepala David Ozora. Sosok wanita yang berteriak tersebut merupakan teman dari orangtua David.

"Kami memastikan teriakan itu berasal dari saksi N yang melihat dari balkon lantai dua rumahnya. Di mana ada satu orang yang tergeletak di jalan dan satu orang lainnya berdiri tegap.

Reflek kemudian langsung berteriak 'woi stop'," kata pengacara N, Muannas Alaidid, kepada wartawan, Minggu (5/3/2023).

Mario Dandy disebut saksi kunci di kasus penganaiyaan terhadap David Ozora tak menunjukkan penyesalan.
Istimewa

Mario Dandy disebut saksi kunci di kasus penganaiyaan terhadap David Ozora tak menunjukkan penyesalan.

Penganiayaan kepada David terjadi pada Senin (20/2/2023) di daerah Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Saat itu David tengah berkunjung ke rumah wanita N.

Muannas menyebutkan saksi N dan suaminya inisial R juga telah dimintai keterangan oleh kepolisian. Dia menyebut kedua kliennya itu merupakan teman dari orang tua David.

"R dan saksi N adalah saksi fakta dan saksi kunci yang sempat berada di lokasi kejadian sesaat setelah penganiayaan terjadi," katanya.

Kata Muannas, teriakan dari saksi N merupakan refleks spontan saat melihat seorang yang tergeletak di jalan.

Baca Juga: Banyak yang Tahu Tapi Diam Saja, Trik Ayah Mario Dandy Beli Rubicon Ternyata Biasa Dipakai Orang Tajir, Ini Respons Polisi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest