Follow Us

Satu Indonesia Gak Bisa Dikibuli, Rahasia Penerima Bansos Covid Jadi Pemilik Rubicon Mario Dandy Terbongkar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 Maret 2023 | 15:01
Rahasia warga penerima Bansos jadi pemilik Jeep Rubicon Mario Dandy akhirnya terbongkar.
istimewa

Rahasia warga penerima Bansos jadi pemilik Jeep Rubicon Mario Dandy akhirnya terbongkar.

Fotokita.net - Seorang warga Gang Jati, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang tercatat sebagai penerima Bansos Covid ternyata menjadi pemilik Jeep Rubicon Mario Dandy Satriyo. Rahasia namanya ditulis di surat-surat mobil mewah ini akhirnya terbongkar.

Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo menjadi sorotan setelah anaknya, menjadi tersangka kasus penganiayaan David Ozora. Korban penganiayaan Mario Dandy itu merupakan anak salah satu pengurus pusat GP Ansor.

Penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy pada Senin (20/2/2023) itu membuat David harus menjalani perawatan intensif di RS Mayapada Jaksel. David sempat koma, tapi kondisinya semakin baik.

Harta Rafael senilai Rp 56 miliar kemudian disorot. Salah satunya terkait ketiadaan mobil Rubicon dan motor Harley dalam LHKPN Rafael. Padahal, Mario Dandy kerap memamerkan Rubicon dan Harley di media sosialnya.

Rafael kemudian dicopot dari jabatannya di Ditjen Pajak. Rafael juga mengajukan pengunduran diri dari ASN. Pengunduran dirinya tersebut telah ditolak. Rafael juga telah dimintai klarifikasi oleh KPK terkait hartanya.

Pemilik Jeep Rubicon Mario Dandy beralamat di Gang Jati, RT 1/RW 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Adapun rumah pemilik Jeep Rubicon bernama Ahmad Saefudin terbilang sempit dan tampak tidak muat untuk kendaraan seperti mobil atau roda empat.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, dalam gang tersebut tampak dipenuhi parkir motor di setiap bahu jalannya. Bahkan, jika kendaraan motor sudah masuk dengan berlawanan arah pasti gang tersebut langsung tersendat.

Salah satu dari kendaraan motor pun terpaksa harus mengalah jika tidak ingin tersendat. Gang tersebut diketahui hanya memiliki luas kurang lebih 2 meter.

Namun, ketika masuk ke dalam Gang Jati 1, ternyata rumah Saefudin tidak berada di sejajar jalan Gang Jati. Lantaran ada di sebuah jalan yang menyerupai lorong sempit.

Bangunan rumah Saefudin tampak berwarna ungu dengan dilengkapi pintu rumah berwarna putih. Rumahnya tepat ada di pojok jalan yang menyerupai lorong tersebut.

Baca Juga: Dibocorin Pak RT, Sosok Ini Bikin Penerima Bansos Covid Jadi Pemilik Rubicon Mario Dandy

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular