Follow Us

Lagi-lagi Dikuliti, Kelakuan Asli Mario Dandy di Sekolah Bikin Geram, Tapi Ibu Kantin Bilang Gini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 Maret 2023 | 17:36
Kelakuan Mario Dandy saat masih sekolah terus dikuliti. Tapi ibu kantin buru-buru bilang gini.
Instagram

Kelakuan Mario Dandy saat masih sekolah terus dikuliti. Tapi ibu kantin buru-buru bilang gini.

Fotokita.net - Kelakuan asli Mario Dandy Satrio saat bersekokah di SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta bikin geram. Tabiat tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora ini lagi-lagi dikuliti. Akan tetapi, ibu kantin buru-buru bilang begini.

Perilaku negatif Mario yang kini menjadi pelaku penganiayaan David hingga korbannya terbaring koma selama lebih dari 15 hari terus dikuliti.

Maklum, publik begitu geram melihat aksi sadis Mario yang direkam dalam kamera video oleh rekannya, Shane Lukas yang kini juga sudan ditetapkan sebagai tersangka. David yang sudah tergeletak di atas aspal, masih terus ditendangi bagian kepalanya.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan anak mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo itu terjadi di sekitar rumah teman David di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Mario menganiaya David secara brutal dengan menendang, memukul, dan menginjak kepala korban berkali-kali.

Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas sebagai tersangka. Shane disebut berperan memprovokasi Mario untuk menganiaya David.

Mario Dandy sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora terus dikuliti kelakuan aslinya.
Istimewa

Mario Dandy sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora terus dikuliti kelakuan aslinya.

Setelah video rekaman aksi keji itu tersebar luas, anak kesayangan Ernie Meike Torondek itu jadi bulan-bulan netizen. Terkini, kelakuan asli Mario di sekolah disebut bikin ibu kantin kesal.

Semasa bersekolah di SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta, Mario Dandy Satriyo dikenal sebagai anak yang hiperaktif. Selain itu, Mario ternyata juga suka mengutang di kantin.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sumijah (55), penjual jajanan dan ibu kantin di SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta.

"Dia itu anak hiperaktif selalu bawa bola suka main ke sana-sini. Terus kalau jajan langsung ambil asal tapi nggak langsung bayar," cerita Sumijah kepada awak media dari Tribun Jogja, Senin (27/2/2023).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular