Follow Us

Akhirnya Buka-bukaan Juga, Wanita Ini Sebut Alasan Teriaki Mario Dandy Saat David Sudah Tergeletak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 Maret 2023 | 12:54
Penganiayaan Mario Dandy terhadap David Ozora  baru berhenti setelah diteriaki wanita ini.
Kolase

Penganiayaan Mario Dandy terhadap David Ozora baru berhenti setelah diteriaki wanita ini.

Fotokita.net - Kasus penganiayaan yang dilakukan anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo terhadap David Ozora terus bergulir. Terkini sosok ini menyebut alasan dirinya meneriaki Mario saat terus menghajar anak pengurus GP Ansor yang sudah tergeletak.

Penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap anak SMA Pangudi Luhur David Ozora Latumahina direkam oleh temannya, Shane Luka Rotua. Video tersebut menuai kecaman lantaran Mario Dandy melakukan penganiayaan terhadap David secara brutal, bahkan ketika kondisi korban sudah tidak sadarkan diri.

Mario Dandy menendang, memukul kepala hingga menginjak tengkuk David berkali-kali. Anak mantan pejabat Pajak, Rafael Alun Trisambodo, ini baru berhenti setelah ada teriakan 'woi' seorang wanita.

Dalam video yang beredar di media sosial hingga viral pada Sabtu (25/2/2023), terlihat Mario melakukan penganiayaan terhadap David. Terlihat jelas dia menendang secara sadis dan brutal ke arah wajah anak Jonathan Latumahina.

Mantan pacar Agnes Gracia saat itu sudah tersungkur tidak berdaya di aspal. Dia terkapar tak bergerak menerima pukulan dan tendangan Mario Dandy.

Tindakan keji Mario Dandy itu terus dilakukan berulang kali. Tak hanya itu, Mario pun sempat melakukan selebrasi 'SIU' ala Cristiano Ronaldo di tengah penganiayaan sadisnya kepada David.

Video ini direkam oleh seseorang yang belakangan diketahui Shane, atas perintah Mario Dandy. Beberapa orang di lokasi pun terlihat hanya menonton. Mario kemudian menantang untuk melapor.

"Berani lu sama gue? Berani nggak? Nggak takut gue anak orang mati. Lapor, lapor, a****g," kata Mario sembari menginjak kepala David.

Penganiayaan tersebut dihentikan setelah terdengar suara teriakan 'woi' dari seorang wanita yang seolah memperingatkan.

Teriakan 'woi' dari wanita itu menjadi momen berhentinya penganiayaan brutal dari Mario Dandy kepada Cristalino David Ozora. Kini, wanita ini menyebutkan alasan dirinya teriaki pelaku yang terus menghajar saat korbannya sudah tergeletak.

Baca Juga: Satu Indonesia Gak Bisa Dikibuli, Rahasia Penerima Bansos Covid Jadi Pemilik Rubicon Mario Dandy Terbongkar

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest