Follow Us

Buka Aib Kompol Dwi Yuniar, Ini Profesi Nur Penumpang Mobil Audi A6, Potretnya Terlanjur Nyebar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 Februari 2023 | 16:41
Karir Kompol Dwi Yuniar Mukti hancur lantaran aibnya dibuka istri siri bernama Nur yang punya profesi ini.
Istimewa

Karir Kompol Dwi Yuniar Mukti hancur lantaran aibnya dibuka istri siri bernama Nur yang punya profesi ini.

Fotokita.net - Aib Kompol Dwi Yuniar Mukti Setyawan alias D mencuat ke publik. Akibatnya, perwira menengah yang berdinas di Polda Metro Jaya mendapatkan hukuman kurungan di tempat khusus (patsus) selama 21 hari.

Semuanya bermula dari ocehan seorang wanita cantik yang bernama Nur yang memberikan keterangan usai mobil Audi A6 menabrak seorang mahasiswi Selvi Amalia di Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Dia mengaku sebagai istri seorang polisi.

Wanita berusia 23 tahun itu adalah penumpang dalam mobil yang melindas Selvi. Ia juga yang menyuruh sopirnya untuk masuk ke dalam rombongan mobil Polisi yang menuju TKP pembunuhan berantai di Cianjur.

Selvi Amalia Nuraeni meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bandung, Kampung Sabandar, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jumat (20/1/2023).

Pada saat kejadian, Nur berada di dalam mobil Audi yang disopiri Sugeng. Kini, Sugeng telah ditahan dan terancam hukuman enam tahun penjara setelah diduga menabrak Selvi Amalia Nuraeni.

Nur sempat muncul ke publik dan mengaku sebagai istri seorang perwira polisi, Kompol D. Ia mengaku masuk iring-iringan mobil polisi karena disuruh oleh suaminya.

"Saya menggunakan mobil tersebut, karena disuruh oleh suami saya, karena mobil yang biasa saya gunakan masih di bengkel," ujarnya kepada wartawan di Jalan Raya Bandung, Jumat (27/1/2023).

Ain Kompol D alias Dwi Yuniar Mukti Setyawan dibuka Nur, wanita cantik yang menumpang mobil Audi A6 hitam.
Istimewa

Ain Kompol D alias Dwi Yuniar Mukti Setyawan dibuka Nur, wanita cantik yang menumpang mobil Audi A6 hitam.

Usai kasus tabrak lari ini mencuat, Nur memberikan keterangan bahwa dia merupakan istri dari Kompol Dwi Yuniar Mukti Setyawan atau Kompol D.

Terkini, sosok Nur menghilang. Kuasa hukum Sugeng, Yudi Junadi tak bisa mengontaknya.

Nur yang mengikuti perjalanan dinas suami siri tampaknya berprofesi ibu rumah tangga. Sekalipun tak ada keterangan resmi, wanita berhijab ini memiliki banyak waktu luang hingga bisa menyusul Kompol D.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular