Follow Us

3 Kebohongan Kompol D Perwira Polda Metro Terkuak, Potret Istri Mudanya Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Januari 2023 | 14:17
Nur penumpang Audi A6 hitam yang mengaku istri muda Kompol D. Namun, kebohongan perwira Polda Metro terkuak.
Istimewa

Nur penumpang Audi A6 hitam yang mengaku istri muda Kompol D. Namun, kebohongan perwira Polda Metro terkuak.

Fotokita.net - Sosok Kompol D, perwira polisi Polda Metro Jaya yang kebohongannya terkuak usai kecelakaan yang merenggut nyawa mahasiswi Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni diselidiki polisi.

Menurut keterangan polisi, Kompol D ternyata melakukan perselingkuhan dengan Nur (23), wanita yang menjadi penumpang mobil Audi A6 yang diduga melindas Selvi Amalia hingga tewas.

Potret Nur sendiri mencuat di tengah kasus tewasnya Selvi Amalia, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana Cianjur.

Nur adalah penumpang di dalam mobil Audi A6 (sebelumnya diberitakan A8), yang oleh Polres Cianjur disebut sebagai penabrak Selvi.

Kepada wartawan, Nur mengaku sebagai istri seorang polisi berinisial D. Saat ditanya identitas suami, Nur hanya bilang bahwa suaminya berinisial D. "D," kata Nur.

Saat ditanya apa pangkatnya suaminya, apa benar kerja di Polda Metro Jaya, Nur hanya menjawab, "Ada, lah," ujar dia. "Saya itu istri keduanya," kata Nur, Jumat (27/1/2023).

Dari situlah potret istri muda Kompol D menjadi sorotan. Bukan hanya itu, 3 kebohongan perwira polisi Polda Metro Jaya terkuak ke publik.

Suami Nur, D itu, adalah salah satu polisi yang ada di iring-iringan di Jalan Raya Cianjur-Bandung untuk menuju TKP kasus pembunuhan berantai Wowon cs.

Karena D itulah mobil Audi yang ditumpangi Nur bisa mengekor dan masuk ke iring-iringan polisi. "Saya ikut iring-iringan di belakang atas izin dari suami saya," katanya.

Lantas apa alasan Nur masuk dalam rangkaian polisi yang sedang melakukan penyelidikan kasus pembunuhan berantai Wowon cs itu?

Baca Juga: Nasib Kompol D Pemilik Audi Maut, Ketahuan Selingkuh Karena Ocehan Wanita Cantik, Potretnya Ditelusuri

Potret Nur istri muda Kompol D, perwira Polda Metro Jaya kebohongannya diungkap polisi.
Istimewa

Potret Nur istri muda Kompol D, perwira Polda Metro Jaya kebohongannya diungkap polisi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest