Follow Us

Nasib Kompol D Pemilik Audi Maut, Ketahuan Selingkuh Karena Ocehan Wanita Cantik, Potretnya Ditelusuri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Januari 2023 | 07:51
Nur penumpang Audi A6 hitam mengaku istri muda Kompol D, penyidik Polda Metro Jaya.
Istimewa

Nur penumpang Audi A6 hitam mengaku istri muda Kompol D, penyidik Polda Metro Jaya.

Fotokita.net - Inisial Kompol D muncul dalam pengakuan seorang wanita bernama Nur usai peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa mahasiswi Universitas Suryakancana, Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, Jawa Barat.

Saat berjumpa dengan awak media, Nur yang mengenakan hijab dan berkacamata hitam itu mengaku sebagai istri muda dari Kompol D. Bahkan, dia menyebut suaminya adalah penyidik Polda Metro Jaya yang ikut menangani kasus pembunuhan berantai Wowon cs.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Jumat, 20 Januari 2023 sekitar pukul 14.55 WIB. Tempat kejadian perkara (TKP) di Kampung Sabandar Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. Korban berstatus mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana asal Cianjur, Jawa Barat.

Namun yang menjadi sorotan justru penumpang mobil Audi A6 warna hitam, yakni Nur. Wanita cantik dengan penutup wajah saat konferensi pers justru terseret dugaan perselingkuhan.

Dalam keterangan pers, Nur mengatakan bisa masuk iring-iringan patwal atas izin suaminya, yakni Kompol D.

Nur, yang naik mobil Audi A6, mengaku ikut iring-iringan polisi atas persetujuan suaminya yang juga anggota polisi.

"Saya teleponan, janjian sama suami di tempat makan. Setelah itu suami saya ikut iring-iringan. Akhirnya saya ikut (iring-iringan polisi), atas izin suami saya," ujarnya pads Jumat (27/1/2023).

Nur menegaskan ia merupakan istri dari salah seorang anggota polisi berinisial D. "Saya istrinya, iya polisi. Inisial D," tegasnya.

Ocehan wanita cantik itu berbuntut panjang. Nasib Kompol D malah berujung hukuman. Saat ini perwira polisi telah ditahan untuk kepentingan penyelidikan.

Baca Juga: Siapa Kompol D Pemilik Audi Maut, Pemgakuan Sang Istri Dibantah Kapolres Cianjur, Fotonya Sampai Dicari

Karena ocehan Nur wanita cantik yang jadi saksi tabrakan maut di Cianjur, nasib Kompol D berujung begini.
Istimewa

Karena ocehan Nur wanita cantik yang jadi saksi tabrakan maut di Cianjur, nasib Kompol D berujung begini.

Polda Metro Jaya membenarkan ada anggota Polri yang memiliki hubungan dengan perempuan bernama Nur dalam kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswi Selvi Amalia Nuraeni.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest