Follow Us

Siapa Kompol D Pemilik Audi Maut, Pengakuan Sang Istri Dibantah Kapolres Cianjur, Fotonya Sampai Dicari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Januari 2023 | 22:29
Nur mengaku sebagai istri muda Kompol D penyidik Polda Metro Jaya.
Tribunnews

Nur mengaku sebagai istri muda Kompol D penyidik Polda Metro Jaya.

Fotokita.net - Sosok Kompol D sempat disebut Nur penumpang Audi A6 yang terlibat kecelakaan maut di Cianjur, Jawa Barat. Wanita berhijab ini mengaku sebagai istri muda sang perwira polisi.

Sosok Nur sendiri muncul saat pengemudi Audi A6, Sugeng Guruh Gautama Legiman menyerahkan diri ke Polres Cianjur. Sugeng ditetapkan tersangka kecelakaan yang menyebabkan seorang mahasiswi, Selvi Amalia Nuraeni tewas di tempat.

Namun, pengakuan Nur dibantah oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan. Dalam keterangannya kepada awak media, Doni menegaskan bahwa mobil Audi A6 yang ditumpangi Nur bukan milik Polisi. Dia menyebut, pengakuan Nur sebagai istri siri polisi adalah bohong.

"Nur bukan merupakan istri dari seorang anggota polisi yang tengah bertugas melakukan pengembangan kasus pembunuhan berantai Wowon Cs," ujar Doni dikutip dari Tribun Jabar, Minggu (29/1/2023).

Doni mengungkapkan, Nur merupakan majikan dari tersangka Sugeng, sopir A6. Saat kecelakaan, Nur duduk di bangku depan sebelah kiri mobil Audi A6 warna hitam.

"Penumpang itu bukan istri dari anggota, tapi teman yang kenal dengan salah satu anggota polisi," ucapnya.

Doni mengatakan, Nur memerintahkan Sugeng masuk iring-iringan kendaraaan kepolisian yang akan menuju ke TKP pembunuhan berantai Wowon Cs.

"Mobil Audi hitam ini masuk rangkaian rombongan patwal karena pengemudi merasa jika majikannya kenal dengan seorang anggota Polisi yang ada di rombongan tersebut. Makanya, tersangka ini langsung masuk rangkaian tanpa izin," katanya.

Selain itu, Doni membantah terkait keterangan Nur yang menyebutkan mobil Audi tipe A6 tersebut milik suaminya yang juga anggota polisi.

Lantas, siapa Kompol D yang disebut Nur swbagai suaminya?

Baca Juga: Kapolres Cianjur Membantah, Penumpang Audi Maut Ngaku Istri Muda Kompol D, Ini Potretnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest