Follow Us

Rebutan Warisan, Ini Potret Saudara Kandung Tamara Bleszynski yang Gugat Rp 34 Miliar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Januari 2023 | 19:36
Foto lawas saudara kandung Tamara Bleszynski yang menggugat Rp 34 miliar.
Istimewa

Foto lawas saudara kandung Tamara Bleszynski yang menggugat Rp 34 miliar.

Fotokita.net - Saudara kandung Tamara Bleszynski, Ryszard Bleszynski menggugat sang artis senilai Rp 34 miliar. Apabila ditelusuri, konflik keluarga ini punya latar belakang berebut warisan ayah mereka.

Ryszard Bleszynski adalah anak dari Zbigniew Bleszynski. Tamara Bleszynski diketahui memiliki saudara, yakni Peter Bleszynski, Ryszard Bleszynski dan sang kakak, mendiang Teresa Bleszynski, ialah orang tua dari aktor Edward Akbar.

Potret lawas keluarga Taman dan Ryszard beredar di jagat maya. Ketika itu, mereka yang masih kecil berfoto bersama ayah dan ibu. Tamara terlihat dalam gendongan sang ayah.

Ryszard Bleszynski menggugat Tamara di pengadilan negeri (PN) Jakarta Selatan. Ryszard menganggap Tamara sudah ingkar janji soal biaya berobat ayah mereka Zbigniew Bleszynski.

Tamara sendiri sempat disorot soal curhatannya terkait keluarga. Ia sempat menbahas soal kematian mendiang kakaknya, Teresa Bleszynski, yang seolah ditutup-tutupi.

Bukan cuma itu, Tamara juga curhat kalau aset sang kakak juga lenyap.

Tamara Bleszynski membela hak dari keponakannya, Edward Akbar, yang juga tak mendapatkan sepeser pun dari hotel warisannya.

Menurut Tamara Bleszynski, sang kakak, mendiang Teresa Bleszynski, juga memiliki 20 persen saham di hotel tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Tamara Bleszynski begitu vokal menunjukkan masa-masa saat dirinya masih sering datang ke Hotel Bukit Indah bersama mendiang ayahnya.

Baca Juga: Laporan Dugaan Penipuan Belasan Miliar Ditolak Polisi, Tamara Bleszynski Ungkit Bantuan ke Polda Bali Lewat Foto Ini

Tamara Bleszynski pun tak terima jika hotel milik ayahnya dijadikan jaminan utang dan menuntut pihak pengelola.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest