Follow Us

Foto Tamara Bleszynski di Bareskrim Jadi Tanda Tanya, Agama Kekasih Chef Chandra Terkuak Gegara Hal Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:42
Tamara Bleszynski membahas soal agamanya yang selama ini dipertanyakan banyak orang. Kini kekasih Chef Chandra datangi Bareskrim Polri.
Instagram

Tamara Bleszynski membahas soal agamanya yang selama ini dipertanyakan banyak orang. Kini kekasih Chef Chandra datangi Bareskrim Polri.

Fotokita.net - Foto Tamara Bleszynski berada di Bareskrim Polri menjadi tanda tanya di kepala netizen. Tamara Bleszynski mengunggah foto di kantor Bareskrim di akun Instagram pribadinya. Sementara itu, agama kekasih Chef Chandra terungkap gegara hal ini.

Artis cantik Tamara Bleszynski mendadak membuat netizen terkejut dengan unggahan foto yang menunjukkan dia berada di kantor Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (12/10/2021).

Dalam foto itu, Tamara Bleszynski mengenakan baju berwarna hijau marun berpadu dengan celana panjang gelap. Wajahnya ditutupi dengan masker. Sementara itu, Tamara Bleszynski tampak berjalan dengan diapit dua pria yang mengenakan pakaian necis dan sepatu pantofel.

"Saya memohon doanya teman2 sayang. Semoga Keadilan ada utk saya ????????????," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan foto dia berjalan di kantor Bareskrim Polri.

Awak media yang menunggunya di Bareskrim Polri mencoba menggali informasi langsung dari Tamara Bleszynski. Sayangnya, kekasih Chef Chandra Yudasswara menutup mulutnya rapat-rapat.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Pamer Foto Berhijab, Agama Mantan Mike Lewis Terkuak, Netizen Cuma Bisa Begini

Dari pantauan awak media, Tamara Bleszynski bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Selasa (12/10/2021). Mereka tiba sekitar pukul 13.04 WIB. Tamara yang mengenakan baju warna hijau itu tak banyak bicara saat bertemu awak media.

"Baik, baik," kata Tamara Bleszynski, Selasa (12/10/2021).

Ia hanya melambaikan tangan dan melemparkan senyum kepada awak media.

Masih belum diketahui tujuan dari Tamara menyambangi Mabes Polri bersama tim kuasa hukumnya.

Tersiar kabar bahwa Tamara mengalami sebuah penipuan bernilai Rp 10 miliar. Namun hal itu belum terkonfirmasi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest