Follow Us

Tamara Bleszynski Pamer Foto Berhijab, Agama Mantan Mike Lewis Terkuak, Netizen Cuma Bisa Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 15 Juli 2021 | 14:51
Artis cantik Tamara Bleszynski memamerkan foto dirinya berhijab. Agama mantan istri Mike Lewis ini terkuak.
Instagram

Artis cantik Tamara Bleszynski memamerkan foto dirinya berhijab. Agama mantan istri Mike Lewis ini terkuak.

Fotokita.net - Artis cantik Tamara Bleszynski memamerkan foto dirinya berhijab. Agama mantan istri Mike Lewis ini terkuak hingga bikin netizen kicep.

Tamara Bleszynski yang kini tinggal di Bali membuat publik heboh. Sebab, Tamara Bleszynski membuat publik penasaran atas agama yang dianutnya.

Maklum, mantan istri Mike Lewis ini memang tidak pernah mengumbar kegiatan keagamaannya di media sosial. Ketimbang mengumbar kegiatannya yang berkaitan dengan kepercayaan yang dianutnya, Tamara Bleszynski rupanya lebih suka membagikan foto dia dalam aktivitas sosialnya.

Baru-baru ini, Tamara Bleszynski memamerkan foto dirinya berhijab. Sontak, foto itu menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga: Sempat Jadi Idola Wanita Seantero Tanah Air, Artis Ini Kini Cuma Tertunduk di Dalam Bui Dengar Istrinya Minta Belas Kasihan Saudara dan Orangtua

Di foto tersebut, Tamara Bleszynski tampak mengenakan hijab berwarna putih bersama seorang bayi yang dipeluknya di dalam mobil. Tamara Bleszynski tersenyum menghadap ke kamera.

Sejak lama netizen memang terang-terangan bertanya mengenai agama Tamara Bleszynski. Sang aktris kemudian menjawabnya, tapi tidak menjelaskannya secara gamblang.

Baca Juga: Pantas Rela Bawa Koper Besar Malam-malam, Suami Syahrini Blak-blakan Akui Baru Pertama Kali Rasakan Ini Saat Pacaran dengan Luna Maya

"Banyak yg bertanya..apa kepercayaanku? jawabku adalah...Cinta kasih..Dan ketika kita sudah berbicara ttg cinta kasih, apapun golonganmu...bantulah sesama Manusia..ciptaanNya ~ TBlz," tulis Tamara Bleszynski.

Meski tidak menyebut agama apa yang dianut, pernyataan tersebut diunggah dengan membagikan foto lawas dirinya mengenakan hijab putih.

Tamara Bleszynski juga membatasi komentar pada unggahan tersebut, para followers dan penggemarnya hanya memberikan respons dengan emotikon cinta

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest