Follow Us

Lagi Senang Pamer Foto Mesra Chef Chandra, Tamara Bleszynski Ungkap Masalah Berat yang Dihadapinya Hingga Terpaksa Datangi Bareskrim Polri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:42
Sayang selagi senang pamer foto mesra dengan Chef Chandra Yudasswara, Tamara Bleszysnki mengungkap masalah berat yang dihadapinya.
Instagram

Sayang selagi senang pamer foto mesra dengan Chef Chandra Yudasswara, Tamara Bleszysnki mengungkap masalah berat yang dihadapinya.

Fotokita.net - Artis cantik Tamara Bleszynski terliaht lagi senang memamerkan foto mesra dia dengan Chef Chandra Yudasswara di Instagram. Namun, di tengah kebahagiaan asmaranya, Tamara Bleszynski mengungkap masalah berat yang dihadapinya hingga terpaksa datangi Bareskrim Polri.

Cinta Tamara Bleszynski disebut tengah berlabuh di hati Chef Chandra Yudasswara. Hal ini tampak dari unggahan foto mesra Tamara Bleszynski dengan Chef Chandra yang dipamerkan di akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya pamer foto mesra Chef Chandra, Tamara Bleszynski juga menuliskan keterangan manis yang ditujukan untuk sang celebrity chef. Dari situ, netizen melihat ibu dua anak ini tengah dimabuk asmara.

Tamara Bleszynski pernah menikah dengan Teuku Rafly Pasya dan memiliki satu anak laki-laki Teuku Rassya. Tamara kemudian menikah untuk kedua kalinya dengan model Mike Lewis. Dari pernikahan itu mereka memiliki putra bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Sejak berpisah dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski memilih menetap di Bali bersama Kenzou. Keputusannya untuk menetap di Bali ini sempat diduga karena karirnya yang meredup. Di Bali, Tamara membuka usaha rumah makan yang dinamai Teh Manis.

Baca Juga: Foto Tamara Bleszynski di Bareskrim Jadi Tanda Tanya, Agama Kekasih Chef Chandra Terkuak Gegara Hal Ini

Sejak bercerai dari Mike Lewis di tahun 2012 lalu, Tamara kini menjadi sorotan setelah mengunggah momen kedekatan dengan seorang laki-laki. Menariknya, lelaki yang dikabarkan dekat dengan Tamara ialah Chef Chandra Yudasswara, yang dikenal setelah menjadi presenter di acara Chef's Table.

Tak sekadar membagikan foto berdua, Tamara juga menuliskan caption manis, "Thank you sayang @chefchandra_y for the laughter, udah jauh-jauh just to make sure I'm ok." Senada dengan Tamara, Chandra juga memanggil ibu dua anak itu dengan sebutan "Sayang". Inilah yang membuat netizen menduga kalau keduanya tengah berpacaran.

Momen kebersamaan mereka mulai dibagikan oleh Tamara sejak 1 Oktober 2021 lalu. Sejak saat itu, ia tak ragu memamerkan kedekatannya dengan Chandra.

Baik Tamara maupun Chef Chandra Yudasswara mulai mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing sejak beberapa hari lalu. Pada unggahan, Kamis, 30 September 2021, Tamara menuliskan keterangan, “Dìsini senang, disana senang…dimana-mana hatiku senang, asal kamu bahagia. Thank you for being sabar @chefchandra_y sebentar lagi…yahhh.”

Baca Juga: Tamara Bleszynski Pamer Foto Berhijab, Agama Mantan Mike Lewis Terkuak, Netizen Cuma Bisa Begini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest