Follow Us

Laporan Dugaan Penipuan Belasan Miliar Ditolak Polisi, Tamara Bleszynski Ungkit Bantuan ke Polda Bali Lewat Foto Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:33
Kekecewaan Tamara Bleszynski lantaran laporan dugaan penipuan belasan miliar rupiah ditolak polisi dia lampiaskan melalui deretan foto.
Instagram

Kekecewaan Tamara Bleszynski lantaran laporan dugaan penipuan belasan miliar rupiah ditolak polisi dia lampiaskan melalui deretan foto.

Fotokita.net - Artis Tamara Bleszynski mengaku kecewa laporannya perihal dugaan penipuan bisnis yang nilainya mencapai belasan miliar rupiah ditolak polisi. Gegara kecewa, Tamara Bleszynski mengungkit bantuan yang pernah dia berikan kepada Polda Bali lewat foto ini.

Pada Selasa (12/10/2021), Tamara Bleszynski mendatangi di gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Tamara Bleszynski terlihat berjalan dengan didampingi pria yang mengenakan pakaian necis, berupa setelan jas dan rompi.

Berdasarkan pantauan awak media yang berada di gedung Bareskrim Polri, Tamara Bleszynski tiba sekitar pukul 13.03 WIB. Saat kedatangan ke Bareskrim Polri, Tamara mengenakan pakaian berwarna hijau. Dia juga menggunakan celana hitam sambil membawa tas hitam.

Awak media yang kebingungan dengan tujuan kedatangan mantan istri Mike Lewis ini segera bertanya. Namu, Tamara Bleszynksi tidak berkomentar apa pun. Tamara hanya melambaikan kedua tangannya. Setelah itu, Tamara langsung masuk ke gedung Bareskrim.

Instagram artis yang kabarnya sedang menjalin asmara dengan Chef Chandra Yudasswara ini diserbu fans. Di dalam unggahan Instagramnya, Tamara menunjukkan foto dirinya berada di gedung Bareskrim Polri. Dalam keterangan foto itu, dia hanya memohon doa demi keadilan.

"Saya memohon doanya teman2 sayang. Semoga keadilan ada utk saya," tulis @tamarableszynskiofficial dalam foto unggahan yang menunjukan dirinya berjalan di Mabes Polri.

Baca Juga: Foto Tamara Bleszynski Bantu Polda Bali Diunggah, Komentar Kekasih Chef Chandra Justru Diduga Kecewa ke Polisi, Ada Apa?

Setelah pertemuan yang selesai sekitar pukul 17.29 WIB, Tamara Bleszynski mulai mau buka suara. Di depan awak media yang sudah menunggunya, ibu dua anak ini sedikit mengungkapkan masalah berat yang tengah dihadapinya. Sekalipun begitu, dia belum mau bicara detail.

"Saya sudah belasan tahun menderita. Saya sedih sekali. Saya tidak ada jalan lain kecuali menanyakan kepada negara," ujar Tamara saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Tamara mengungkapkan perasaannya dengan suara yang bergetar. Adapun matanya tampak berkaca-kaca. Lebih lanjut, Tamara menjelaskan dirinya tidak tahu harus berbuat apa. Tamara hanya mengharapkan keadilan berpihak kepada dirinya.

Sementara itu, pengacara Tamara, Djohansyah, menjelaskan pihaknya berdiskusi dengan penyidik Bareskrim Polri terkait dugaan penipuan bisnis. Djohansyah mengatakan polisi meminta Tamara melengkapi dokumen lain.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest