Follow Us

Terlanjur Malu Foto Tampangnya Disebarkan ke Satu Indonesia, Pengantin Pria yang Kabur Saat Resepsi di Magetan Mendadak Muncul, Bawa Bukti Calon Istrinya Selingkuh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 Mei 2022 | 23:35
Gandi Alfian pengantin pria yang kabur saat resepsi perniakahan di Magetan mendadak muncul. Dia bawa bukti calon istrinya selingkuh.
Facebook

Gandi Alfian pengantin pria yang kabur saat resepsi perniakahan di Magetan mendadak muncul. Dia bawa bukti calon istrinya selingkuh.

Fotokita.net - Seorang pengantin pria yang kabur saat resepsi pernikahan yang digelar di Magetan, Jawa Timur mendadak muncul. Pria yang bernama Gandi Alfian ini sudah terlanjur malu foto tampangnya sengaja disebarkan ke satu Indonesia. Terkini, Gandi mengaku membawa bukti calon istrinya selingkuh.

Video resepsi pernikahan tanpa kehadiran mempelai pria viral di media sosial. Pada video pernikahan berdurasi 17 detik tampak mempelai perempuan berbusana pengantin warna putih berdiri di pelaminan diapit 4 pengiring perempuan berkebaya hitam dan berkerudung biru. Ada pula dua anak perempuan berbusana kebaya berdiri di depan pengantin perempuan.

Dalam video viral itu terlihat hanya calon pengantin perempuan yang menggunakan pakaian berwarna putih. Ia Bersama kedua orang tua dan tamu-tamu yang datang. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @magetanviral. "5 menit baru paham. Lokasi Gambiran Maospati. #Magetan #Magetanviral," tulis akun @magetanviral.

Resepsi pernikahan yang digelar di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Magetan diliputi kesedihan karena tak dihadiri pengantin pria. Kini, seluruh keluarga kedua mempelai tengah mencari keberadaan pria bernama Gandi Alfian itu.

Bahkan, seorang pria mengunggah foto Gandi Alfian ke sebuah group media sosial facebook. Foto unggahan tersebut berisi jika pria tersebut tengah dicari.

"Lur jika mengetahui keberadaan bocah Iki tolong info lur, di saat hari pernikahan ne Karo ponakan ku di desa Gambiran tgl 08/05/2022,manten Lanang Iki kabur tanpa ada penjelasan yang pasti,melas manten wedoke persiapan wis 100%mantene Lanang Iki kabur swun admin pun di lolosne," bunyi postingan pemilik akun Facebook @Ki Ardie Putra Embahwek.

Sontak, foto unggahan tersebut langsung mendapat respons ratusan komentar netizen yang ikut prihatin atas yang dialami mempelai perempuan.

Baca Juga: Ya Allah! Seumur Hidup Baru Ku Temui, Wajah Mempelai Wanita di Pelaminan Bikin Mewek, Warga Bantu Sebarkan Foto Pengantin Pria

Kementerian Agama Kabupaten Magetan angkat bicara soal resepsi pernikahan yang viral tanpa kehadiran mempelai pria. Kemenag Magetan akan melibatkan polisi untuk mencari keberadaan Gandi Alfian (24), sang mempelai pria yang kabur.

"Kita kasihan dengan mempelai wanita, kita koordinasikan saja dengan teman-teman kepolisian biar melacak keberadaan yang bersangkutan," ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magetan Muttakin saat dikonfirmasi awak media detikJatim, Kamis (12/5/2022).

Muttakin menjelaskan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Polres Magetan meskipun hanya sebatas informal. Dari upaya ini, pihaknya berharap kasus serupa tak terjadi di Madiun.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest