Follow Us

Foto Rambut Belah Tengah Gading Marten Bikin Geli, Gisel Jual Mobil Pengantin

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 Februari 2022 | 21:55
Gading Marten menjadi bahan olok-olok. Sebab, dia mengunggah foto zaman SMA dengan gaya rambut belah tengah. Gisel jual mobil pengantin.
Instagram

Gading Marten menjadi bahan olok-olok. Sebab, dia mengunggah foto zaman SMA dengan gaya rambut belah tengah. Gisel jual mobil pengantin.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten mendadak menjadi bahan olok-olok. Sebab, dia mengunggah foto zaman SMA dengan gaya rambut belah tengah. Di sisi lain, mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel sempat menjual mobil pengantin.

Gading Marten dikenal sebagai figur publik yang senang bercanda. Mantan suami Gisel kerap mengunggah sejumlah foto yang menggelitik. Melalui akun Instagram pribadinya, Gading Marten memajang foto cerita lucu nan unik.

Salah satu foto Gading yang menjadi sorotan adalah potret semasa dia bersekolah di SMA 71 Jakarta. Dalam foto itu, Gading terlihat masih kurus dengan gaya rambut belah tengah. Pundaknya dirangkul sang ayah, aktor senior Roy Marten.

Dalam keterangan foto zaman SMA itu, Gading menuliskan kalimat menggelitik. "Belah tengah banget?? ???????????? anak baek bener gw hhhahhhahahahhahahaha," tulis Gading dengan kocak.

Rupanya, foto Gading Marten dengan gaya rambut belah tengah mendapatkan respons dari adiknya, Gibran. Lewat akun @gibranmarten sang adik berkomentar, "Jaman2nya nick carter jd idola para remajaa????????."

Asal tahu saja, Nick Carter adalah tokoh idola pada era 90-an akhir. Nick Carter tercatat sebagai anggota boyband kondang Backstreet Boys.

Gading Marten bersekolah di SMA 71 Jakarta. Dia sempat menyambangi sekolah lamanya itu untuk mempromosikan film “Guru-Guru Gokil”.

Baca Juga: Dikira Kompak Foto Keluarga, Gempi Lihat Gisel Berdebat dengan Gading Marten Gegara Masalah Ini

Menurut para guru yang pernah mengajar Gading pada masa 1996-1999, Gading termasuk siswa yang baik dan tidak pernah macam-macam.

Gading berperan sebagai Pak Taat, seorang pengangguran yang menjadi guru, di film hasil produksi Dian Sastrowardoyo dan BASE Entertainment.

Kehadirannya disambut meriah oleh guru dan murid, bahkan spanduk dengan foto muka Gading terpampang di sekolah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest