Follow Us

Terkuak! Begini Kondisi Rumah Orangtua Baby Sitter Mawar AFI di Tasikmalaya, Foto Kue Pengantin Steno Ricardo Jadi Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 Maret 2022 | 11:01
Kondisi rumah orangtua baby sitter Mawar AFI di Tasikmalaya dibongkar. Rumah ini jadi saksi pernikahan Steno Ricardo.
Instagram

Kondisi rumah orangtua baby sitter Mawar AFI di Tasikmalaya dibongkar. Rumah ini jadi saksi pernikahan Steno Ricardo.

Fotokita.net - Pernikahan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan baby sitternya, Susi Latifah terus menjadi perbincangan. Terkini, kondisi rumah orangtua baby sitter Mawar AFI di Tasikmalaya, Jawa Barat terkuak. Foto kue pengantin dalam resepsi Steno Ricardo itu jadi penyebabnya.

Kondisi rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo mencuat ke publik. Penyebabnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu membongkar rahasia pernikahannya yang sudah tak dapat diselamatkan.

Mawar AFI dan Steno Ricardo bercerai usai 9 tahun membina hubungan rumah tangga. Pernikahan Mawar AFI resmi kandas setelah ditetapkan oleh pengadilan agama.

Setelah itu, Mawar AFI membongkar aib mantan suaminya, Steno Ricardo ke ranah publik. Akibatnya, netizen satu Indonesia ramai-ramai membincangkannya. Bahkan, sempat mengisi daftar trending di media sosial.

Baru-baru ini Mawar AFI disebut dilaporkan ke polisi oleh tim pengacara Steno Ricardo atas dugaan pencemaran nama baik. Penyebabnya, karena pernyataan Mawar di media sosial yang menyebut mengarah bukti soal perselingkuhan.

Beberapa waktu lalu, Mawar AFI menuding suaminya selingkuh melalui Instagram Story. Tidak hanya itu, dalam unggahan media sosialnya terdahulu Mawar AFI juga mengisyaratkan bahwa pihak pengacara Steno Ricardo mengarang soal bukti perselingkuhan. Hal kedua membuatnya dilaporkan ke polisi.

Rupanya, Mawar AFI belum juga berhenti membeberkan masalah rumah tangganya yang sudah diputus bercerai.

Baca Juga: Chat Anak Mawar AFI Dicueki, Foto Wajah Istri Baru Steno Ricardo Tanpa Make Up Bikin Dosa Netizen Bertambah: Minimal Mandilah Mbak

Merujuk pada unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (27/2/2022), Mawar AFI mengutarakan beberapa hal yang dia anggap janggal dari Steno Ricardo, mantan suaminya.

"Kalau ditanya apakah saya menuduh beliau berselingkuh, wallahualam, saya serangkan kepada yang Maha Mengetahui. Tapi jujur, ada pertanyaan saya yang sampai sekarang tidak dijawab oleh mantan suami.

(Pertanyaan tersebut adalah sebagai berikut) kalau pernikahan bisa digelar semeriah itu, sangat terkonsep, dengan MUA (makeup artist) yang jadwalnya padat, kira-kira persiapannya butuh berapa lama? Karena di tanggal 9 Februari saya menemukan transferan sejumlah Rp20 juta kepada Bibi (ibu mertua mantan suami saya) dan apabila tidak keliru ada nominal Rp10 juta kepada MUA dengan keterangan sisa Rp5 juta," tulis Mawar AFI.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest