Follow Us

Pantas Berani Minta Mahar Senilai Rp 213 Juta, Ayah Calon Istri Ustaz Abdul Somad Punya Pofesi Mentereng Hingga Mampu Bangun Istana Megah di Tengah Desa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 28 April 2021 | 10:28
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra, gadis Jombang, Jawa Timur yang akan segera menikah dengan sang pendakwah.
Instagram @ustadzabdulsomad_official dan Insert

Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra, gadis Jombang, Jawa Timur yang akan segera menikah dengan sang pendakwah.

Fotokita.net - Kabar pernikahan pendakawah kondang Ustaz Abdul Somad terus membuat penasaran publik.

Maklum, sejak rencana pernikahan Ustaz Abdul Somad bocor di media sosial, publik pun beramai-ramai mencari tahu sosok calon istri sang pendakwah dan kehidupan pribadinya.

Belakangan ini, satu berkas formulir persetujuan calon pengantin model N4 yang sudah diajukan sejak Senin (1/3/2021) beredar dengan cepat di jagat maya.

Entah siapa yang memulainya, faktanya formulir yang seharusnya berada di dalam laci Kantor Urusan Agama itu malah bocor ke publik.

Namun, karena nama yang tercantum dalam formulir tercatat calon pengantin pria, yaitu Abdul Somad Batubara dengan kelahiran Silolama 18-05-1977, formulir bersifat pribadi itu akhirnya tersebar luas ke seantero negeri.

Baca Juga: Terkuak, Foto Calon Istri Ustaz Abdul Somad, Begini Cara Sang Pendakwah Minta Restu Kyai Sepuh NU Hingga Bikin Netizen Syok: Masya Allah

Di dalam formulir itu juga tertulis calon pengantin perempuan yang bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud kelahiran Jombang 01-10-2001.

Berdasarkan foto formulir tersebut, terkuak sosok calon istri Ustaz Abdul Somad.

Menurut catatan yang ada di dalam formulir, Fatimah Az Zahra Salim Barabud adalah warga Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga: Wali Kota Cilegon Ancam Seret Raffi Ahmad ke Meja Hijau, Suami Nagita Slavina Diam-diam Sedang Jalani Gugatan di Pengadilan Negeri Depok, Ini Kasusnya

Seperti kita ketahui dari data yang ada di dalam formulir tersebut, Fatimah lahir di Jombang, 1 Oktober 2001.Alhasil, usia Fatimah sekarang masih 19 tahun.

Tak banyak yang tahu seperti apa sosok Fatimah Az Zahra Salim Barabud, gadis Jombang yang akan dinikahi penceramah terkenal Ustaz Abdul Somad (UAS).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest