Follow Us

Tepis Foto Prewedding Sama Wijin, Gisel Bongkar Masa Pengantin Baru dengan Gading Marten, Hotman Paris Beri Nasehat Menohok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 November 2021 | 23:19
Gisel disebut bikin foto prewedding sama Wijin di Australia. Mendengar kabar itu, Gisel mengungkap fakta mengejutkan.  Hotman Paris beri nasehat.
Instagram

Gisel disebut bikin foto prewedding sama Wijin di Australia. Mendengar kabar itu, Gisel mengungkap fakta mengejutkan. Hotman Paris beri nasehat.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel menepis kabar dirinya sudah membuat foto prewedding sama kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin di Australia. Janda Gading Marten ini membongkar masa pengantin baru dengan Gading Marten. Hotman Paris meberi nasehat menohok kepada Wijin.

Hubungan asmara Gisel dan Wijin sempat dikabarkan putus lantaran mantan istri Gading Marten itu tersandung kasus video dewasa. Pada akhir Desember 2020, Gisel ditetapkan sebagai tersangka usai polisi menggelar penyelidikan dan kasus penyebar video 19 detik Gisel sudah masuk ke pengadilan.

Meskipun dihajar badai video 19 detik Gisel yang masuk ke ranah hukum, Wijin menyatakan komitmennya untuk terus mendampingi kekasihnya. Wijin terang-terangan membantah hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Kini sudah hampir tiga tahun merajut tali asmara, Wijin dan Gisel kabarnya akan naik pelaminan. Namun untuk kepastian bakal menikah, belum diketahui pasti. Wijin sempat mengatakan memang ada keinginan untuk menikah.

Sementara, Gisel ingin mengenal pasangannya lebih jauh lagi. Apalagi, mengingat Gisel pernah gagal dalam berumah tangga dengan Gading Marten. Meski tak diketahui kapan keduanya akan menikah, Gisel dan Wijin masih terlihat mesra.

Baca Juga: Foto Gisel Dekat Gading Marten Beri Harapan Rujuk, Kekasih Wijin Dicibir Kepergok Ogah Balas Pertanyaan Ayah Gempi

Bahkan anak Gisel, Gempi semakin terlihat dekat dengan Wijin. Kedekatan Wijin dengan anak Gisel sudah tak diragukan lagi. Hubungan Wijin dan Gisel terlihat mesra di media sosial.

Wijin pun mengungkap hubungannya dengan Gisel yang sebenarnya. Hal itu diungkap Wijin di youtube PROST CLUB TV. "Gak sehangat di sosial media sih sebenarnya. Namanya hubungan sama pacar, namanya konflik pasti ada," ungkap Wijin.

Namun Wijin mengaku, hubungannya dengan Gisel baik-baik saja. "Dia punya bisnis, gua punya bisnis, kita ketemu, ada waktu pacaran ada waktu kerja," ungkap Wijin.

Ketika ditanya Chicco Jerikho mengenai harapan hubungannya dengan Gisel, Wijin mengaku ingin segera menikah. "Harapannya hubungan langgeng, bisa ke level selanjutnya, nggak mau main-mainlah, doain secepatnya," ungkap Wijin.

Wijin juga mengungkapkan salah satu mimpinya, yaitu membangun rumah tangga dengan Gisel "Itu juga salah satu mimpi gua, pengin berkeluarga, pengin punya anak, gua yakin dengan Gisel," ujar Wijin.

Baca Juga: Foto Gisel Lihat Wijin Kena Kotoran Burung Jadi Heboh, Ternyata Banyak yang Percaya Kejatuhan Tahi Burung Bisa Bernasib Begini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest