Follow Us

Gemas! Foto Gempi Bareng Baby Ameena di Singapura Banjir Komentar, Gisel Pernah Habiskan Duit Segini Buat Liburan Sama Wijin

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 09 Mei 2022 | 23:40
Gisel yang mengajak Gempi liburan di Singapura sempat gempas melihat tingkah laku baby Ameena. Ini foto gempi bareng anak Atta Halintar.
Instagram

Gisel yang mengajak Gempi liburan di Singapura sempat gempas melihat tingkah laku baby Ameena. Ini foto gempi bareng anak Atta Halintar.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel memanfaatkan momen libur Lebaran 2022 untuk mengajak anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi jalan-jalan ke Singapura. Rupanya, Gempi sempat foto bareng baby Ameena Hanna Nur Atta hingga banjir komentar. Dulu, Gisel pernah habiskan duit segini buat liburan sama Wijaya Saputra alias Wijin.

Momen Lebaran tahun ini membuat Gisel berbahagia. Pada Hari Raya Idul Fitri, Gisel mengajak Gempi mengunjungi kampung Omanya di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Selama di sana, Gisel memberikan Gempi pengalaman menjelajahi kampung yang menjadi tempat mantan kekasih Wijin itu menghabiskan masa kecilnya.

Gisel sempat memamerkan foto lebaran bareng keluarga ayahnya, Alal Suryanto di kampung Oma. Mantan istri Gading Marten ini juga menjelaskan latar belakang keluarganya yang memiliki agama beragam. Rupanya banyak keluarga Gisel yang Muslim, ada pula yang tidak.

Puas berlebaran di kampung Oma bersama ayahnya, Gisel memboyong Gempi pergi ke Singapura. Bukan cuma Gempi, Gisel juga membawa ibunya, Rita Marbun dan sahabatnya, Sri Devi. Dalam foto yang dibagikan Gisel, liburan di Singapura semakin lengkap dengan kehadiran sahabat lainnya, seperti istri Sammy Simorangkir.

Di tengah liburan memanjakan anak kesayangannya, Gisel rupanya sempat berjumpa rombongan keluarga Ashanty dan Aurel Hermansyah. Foto Gempi bareng baby Ameena Hanna Nur Atta bikin gemas netizen di media sosial.

"Liburan kali ini bener2 didedikasiin buat anak anak pokoknya.. sampe akhirnya untuk pertama kalinyaaa naik juga itu sampan ride yg ada di mall MBS????????????," tulis Gisel dalam keterangan foto Gempi bareng baby Ameena di Singapura.

"Trus kmrn itu seneng ketemu ga sengaja sm bunda @ashantyasix dan kluarga lg liburan.. smpt foto sbntr sm Arsy sm baby Ameena❤️ emeshh!," kata Gisel lagi.

Baca Juga: Laporan Gisel Soal Perubahan Sikap Gempi Dicueki, Begini Respons Gading Marten Lihat Foto Liburan Anaknya di Kampung Oma

Momen lebaran kali ini menjadi spesial bagi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, keduanya kini merayakan Hari Raya Idul Fitri pertama kali bersama sang buah hati, Ameena.

Keluarga tersebut memilih untuk merayakan lebaran mereka di Singapura. Tak ingin kehilangan momen, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan potret lebaran pertama mereka bersama Ameena.

Tema baju lebaran tahun ini yang dipilih oleh keluarga Aurel Hermansyah yaitu bernuansa abu-abu. Aurel Hermansyah dan Ameena nampak kompak mengenakan baju muslim berwarna abu-abu. Khusus untuk Ameena, seperti biasa ada pita yang menghiasi kepala mungilnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest