Follow Us

Laporan Gisel Soal Perubahan Sikap Gempi Dicueki, Begini Respons Gading Marten Lihat Foto Liburan Anaknya di Kampung Oma

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 08 Mei 2022 | 23:34
Gisel membuat laporan atas perubahan sikap Gempi kepada Gading Marten. Sayangnya, sang mantan suami hanya berkomentar begini.
Instagram

Gisel membuat laporan atas perubahan sikap Gempi kepada Gading Marten. Sayangnya, sang mantan suami hanya berkomentar begini.

Fotokita.net - Gading Marten dapat laporan dari mantan istrinya, Gisella Anastasia perihal perubahan sikap anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi. Gading yang sudah hidup terpisah cuma beri respons begini melihat foto liburan anaknya di kampung Oma Gisel.

Gading Marten terus menjalankan komitmennya sekalipun sudah bercerai dari Gisel. Dia tetap memberikan perhatian penuh kepada anak kesayangannya, Gempi. Secara rutin, Gading mengunjungi Gempi di rumah Gisel. Asal tahu saja, hak asuh Gempi jatuh ke tangan Gisel.

Asal tahu saja, Gisel melayangkan gugatan cerai yang diwakilkan kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11/2018). Gugatan cerai itu tercatat dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Dulu ketika mendapatkan gugatan cerai dari Gisel, sikap Gading begitu ditunggu-tunggu netizen. Maklum, pada tahun 2018 rumor rumah tangga Gading dan Gisel di ujung tanduk seperti menjadi kenyataan.

Terlebih lagi, Gisel akhirnya buka suara melalui unggahan Instagramnya terkait keputusan untuk bercerai dari Gading Marten. Dia menjelaskan alasannya tak lagi bisa menjaga rumah tangganya secara utuh.

Usai Gisel bicara secara terbuka, Gading mengambil giliran. Beberapa saat kemudian, Gading mengunggah foto polos dengan warna hitam. Tak ada subyek atau gambar apapun di foto itu. Gading mengunggah foto hitam polos itu melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan foto itu, Gading menuliskan permohonan maaf karena membawa berita sedih untuk masyarakat karena orangtua Gempi memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Berbaju Muslim di Foto Lebaran Bareng Keluarga, Agama Ayah Gisel Jadi Sorotan, Putrinya Bicara Begini

Belum cukup itu, Gading juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah menyayanginya keluarganya, terutama karena banyak yang sayang kepada putrinya Gempi.

Gading pun meminta agar tak ada yang berasumsi memberitakan info yang tidak benar adanya. Karena menurutnya ia tahu berita sedih yang muncul dari keluarga kecil mereka akan berdampak sedih pula kepada orang-orang yang menyayangi mereka.

Gading menjelaskan, ia dan Gisel akan dalam keadaan baik-baik untuk putri kecilnya itu. Meskipun keduanya harus menjalani kehidupan yang tak sama-sama lagi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular