Follow Us

Senang Foto Belanja Barang Mewah, Gisel Ternyata Punya Kebiasaan Mengejutkan Ini, Mantan Juara Indonesian Idol Jadi Saksinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 02 Mei 2022 | 23:47
Gisel rajin pamer foto belanja barang mewah. Namun, ibunda Gempi ini punya kebiasaan mengejutkan. Sahabarnya bongkar rahasia.
Instagram

Gisel rajin pamer foto belanja barang mewah. Namun, ibunda Gempi ini punya kebiasaan mengejutkan. Sahabarnya bongkar rahasia.

Fotokita.net - Penyanyi asal Surabaya, Gisella Anastasia atau Gisel menikmati karirnya yang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Sekalipun jarang tampil di layar televisi, Gisel kini punya sederet bisnis yang mampu menopang gaya hidup mewahnya. Ternyata Gisel punya kebiasaan mengejutkan ini. Mantan juara Indonesian Idol jadi saksinya.

Kebiasaan Gisel yang bikin syok netizen itu sengaja dibongkar oleh sahabatnya, Citra Scholastika. Gisel memang dikenal dekat dengan Citra. Maklum, keduanya memiliki kesamaan di awal karier mereka sebagai seorang penyanyi.

Gisel dan Citra sama-sama menjadi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Citra Scholastika adalah juara kedua alias runner up dari Indonesian Idol musim keenam.

Sementara itu, Gisella Anastasia tampil sebagai juara kedua atau runner up di Indonesian Idol musim ke-5.

Berada dalam satu kompetisi bernyanyi yang sama, tak heran Citra Scholastika dan Gisella Anastasia sama-sama tahu kelakuan masing-masing.

Meski kini keduanya besar sebagai penyayi solo, Citra Scholastika memang menjalin hubungan yang dekat dengan Gisel.

Bukan cuma itu, Citra Scholastika sengaja bongkar kebiasaan gisel yang mengejutkan publik. Kebiasaan ibunda Gempita Nora Marten ini hampir tak pernah terlibat di depan kamera.

Baca Juga: Diminta Pose Galak, Foto Gempi Langsung Banjir Komentar, Gisel Malah Sindir Sosok Ini

Belakangan ini, Gisel makin santer dikabarkan rujuk dengan mantan suaminya, Gading Marten. Akibatnya, kedua pesohor ini kembali menjadi buah bibir warganet.

Meski telah berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan dengan baik. Ya, keduanya kerap memamerkan kebersamaan satu satu sama lain di media sosial.

Berkaitan dengan hal tersebut, unggahan terbaru Gading yang diposing ulang oleh akun gosip ini membuat netizen terkejut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest