Follow Us

Ayahnya Beda Agama, Gisel Ikut Lebaran di Kampung Oma, Foto Liburan Gempi Ramai Dikomentari

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 04 Mei 2022 | 12:18
Gisel mengakui ayahnya memiliki agama yang berbeda. Ibunda Gempi senang ikut lebaran di kampung omanya. Foto lebaran Gempi dikomentari.
Instagram

Gisel mengakui ayahnya memiliki agama yang berbeda. Ibunda Gempi senang ikut lebaran di kampung omanya. Foto lebaran Gempi dikomentari.

Fotokita.net - Penyanyi cantik Gisella Anastasia atau Gisel sudah mengakui ayahnya punya agama yang berbeda dengan dirinya. Gisel selama ini diketahui sebagai pemeluk agama Kristen. Namun, Gisel selalu senang ikut ziarah di kampung omanya saat hari raya Idul Fitri tiba. Foto libur lebaran Gempi ramai dikomentari.

Gisel ikut larut dalam kebahagiaan hari raya Idul Fitri. Mantan istri Gading Marten ini memperlihatkan toleransi agama yang cukup baik. Meski beragama non muslim, namun Gisel tetap menghormati dan ikut dalam suasana Idul Fitri.

Mantan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu mengungkapkan bahwa dalam keluarga besarnya ada juga yang beragama Islam. Pada saat lebaran, Gisel biasanya juga memanfaatkan momen itu untuk saling mengunjungi.

Saat ditemui awak media di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta, Rabu (15/8/2012), Gisel menjelaskan latar belakang keluarganya. "Aku memang nggak lebaran. Tapi keluargaku campuran, ada yang islam dan enggak," ujarnya.

Ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi ini juga mengungkapkan salah satu tempat yang sangat sering dikunjungi saat lebaran adalah rumah Omanya di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. "Biasanya aku ke Cimahi, Bandung ke rumah Omaku. Di sana semua kumpul," jelasnya.

Sayangnya, momen ngumpul di Cimahi pada tahun 2012 terasa kurang sempurma bagi Gisel. "Tahun ini agak beda karena omaku sudah meninggal. Tapi tetap sih akan kumpul di sana," sebut Gisel, ketika itu.

Beberapa waktu lalu, Gisel membeberkan privasi keluarganya yang tidak banyak diketahui publik. Hadir dalam konten YouTube bersama Daniel Mananta, mantan istri Gading Marten ini mengaku kalau dia berbeda keyakinan dengan sang ayah, Alal Suryanto.

Baca Juga: Pelit Bagi Informasi Keluarga Sendiri, Foto Gisel Mesra dengan Ayah dan Ibunya yang Beda Agama Jadi Sorotan

Gisel juga mengatakan kalau ayah dan ibunya berbeda agama. Gisel sendiri memilih mengikuti keyakinan yang dianut ibunya, yakni Kristen. Tapi ibu dari Gempita Nora Marten ini selalu mendoakan dan berharap agar ayahnya bisa mengenal Yesus, sosok yang dikaguminya sekarang.

Tapi sayangnya, Gisel tidak mengungkap agama yang diyakini sang ayah. Meski begitu, ayah Gisel ternyata tetap menunjukkan toleransi beragamanya pada orang-orang tercintanya.

Gisel jarang memperlihatkan sosok orangtuanya. Biasanya, Gisel lebih sering pamer kebersamaan dengan Gempi di sosial media. Foto Gisel mesra dengan ayah dan ibunya yang berbeda agama menjadi sorotan.

Dia mengunggah foto bareng ayah dan ibunya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Gading Marten dan orangtuanya juga ikut berpose bersama. Rupanya, mereka sedang merayakan Natal bersama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest