Follow Us

Rayakan Ultah Ibunda di Resto Mewah, Gisel Ngaku Betah Tinggal di Kampung Sempit, Foto Unggahan Janda Gading Marten Curi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 05 Mei 2022 | 23:05
Gisel mengaku betah tinggal di kampung sempit saat menjalani masa kecilnya. Dia mengajak Gempi untuk melihat kehidupan masa lalunya.
Instagram

Gisel mengaku betah tinggal di kampung sempit saat menjalani masa kecilnya. Dia mengajak Gempi untuk melihat kehidupan masa lalunya.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel merayakan ulang tahun (ultah) sang ibunda, Rita Marbun di sebuah restoran mewah. Sekalipun sekarang sudah mereguk sukses, Gisel mengaku betah tinggal di kampung sempit saat masih kecil. Foto unggahan janda Gading Marten curi perhatian.

Sebelum menikah dengan Gading Marten, Gisel merintis jalan sukses melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008. Saat mengikuti kontes menyanyi itu, Gisel berhasil menjadi juara kedua alias runner up.

Tentu sukses di Indonesian Idol 2008, jalan karier Gisel seperti tebuka lebar. Dari situ, dia mendapatkan banyak tawaran manggung di berbagai daerah. Terlebih lagi, Gisel memiliki cerita pahit sebelum menjadi juara. Gisel juga bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan.

Setelah menjadi idola baru di dunia hiburan Tanah Air, Gisel menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013. Dari pernikahan itu, pasangan pesohor ini dikaruniai seorang anak perempuan nan menggemaskan.

Namun, pernikahan mereka harus berakhir di pengadilan. Keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Meski telah berpisah, keduanya tetap kompak mengurus anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten alias Gempi.

Perhatian Gading Marten terhadap Gisel dan keluarganya memang tak pernah surut. Beberapa waktu lalu, Gading Marten turut merayakan ulang tahun ibunda Gisel. Dari situ, netizen bisa melihat Gading Marten kembali menghabiskan waktu bersama Gisel.

Gading dan Gisel tampak mengadakan makan malam bersama putri mereka Gempi. Tak hanya bertiga, makan malam tersebut rupanya diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun ibunda Gisel.

Baca Juga: Ayahnya Beda Agama, Gisel Ikut Lebaran di Kampung Oma, Foto Liburan Gempi Ramai Dikomentari

Momen hangat kumpul keluarga menjadi sorotan. Selain hadirnya sang mantan mertua, makan malam sederhana itu juga turut dimeriahkan beberapa kerabat serta pegawai di kediaman Gisel.

Layaknya keluarga besar yang sedang berkumpul, Gading dan Gisel duduk saling berhadapan di satu menja besar bersama para kerabat yang lainnya. Berbagai macam hidangan untuk makan malam pun terbentang di hadapan mereka mulai dari ujung ke ujung.

“Sambil bukber di Tesate, genks oma chayang,” ucap Gisel. Asal tahu saja, Tesate adalah salah satu restoran mewah yang ada di Jakarta.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest