Follow Us

Diminta Pose Galak, Foto Gempi Langsung Banjir Komentar, Gisel Malah Sindir Sosok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 01 Mei 2022 | 23:51
Gisel sengaja mendandani Gempi sebelum datang ke acara pesta ulang tahun. Gisel malah sindir sosok ini. Begini kronologinya.
Instagram

Gisel sengaja mendandani Gempi sebelum datang ke acara pesta ulang tahun. Gisel malah sindir sosok ini. Begini kronologinya.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi memang selalu mencuri perhatian. Baru-baru ini, Gempi berpose galak di depan kamera sebelum pergi ke pesta ulang tahun. Foto Gempi ini langsung banjir komentar. Namun, ibunda Gempi, Gisel malah sindir sosok ini.

Gempi tumbuh semakin besar. Sekalipun orangtuanya sudah bercerai, Gempi tak pernah kekurangan kasih sayang. Gading Marten sebagai ayah Gempi selalu menyempatkan diri memberikan waktu luang demi putri kesayangannya.

Sejak tak hidup bersama ayahnya, Gempi tinggal bersama sang ibunda. Dalam keputusan cerai yang disahkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Januari 2019, hak asuh Gempi jatuh ke tangan Gisel.

Sekalipun diasuh mamanya, Gempi tak pernah kesulitan untuk berkumpul atau sekadar bermain dengan ayahnya, Gading Marten. Secara berkala, Gempi menikmati liburan singkat bareng Gading Marten.

Netizen sendiri tentu masih mengingat ketika keluarga kecil Gisel dan Gading Marten terlihat begitu ideal dengan kehadiran Gempi. Anak perempuan yang lahir 7 tahun lalu ini menjelma menjadi idola netizen seantero Tanah Air. Tingkah lakunya yang menggemaskan selalu berhasil membuat hati netizen meleleh.

Gempi yang sudah duduk di bangku kelas 1 SD kembali mencuri perhatian. Terkini, anak kesayangan Gisel ini berpose di depan kamera dengan gaya dandan yang manglingi. Rupanya, Gempi sengaja ambil foto sebelum datang ke pesta ulang tahun anak sahabat mamanya, Tya Ariestya.

Di foto yang sengaja diunggah Gisel, Gempi sengaja memilih pose galak. Bukan tanpa sebab. Gempi sengaja bergaya galak lantaran mendapatkan arahan dari orang terdekatnya.

Baca Juga: Diminta Pakai Poni di Foto Rambut Baru, Gisel Blak-blakan Kagumi Sosok Ini, Janda Gading Marten Sempat Omeli Gempi

"Goodnight onti uncle! Selamat bobo ditemenin foto Gempi yg mau brgkt ke ulg taun Kalundra sebagai HarleyQuinn❤️. Kostum: beli di e-commerce

Make up: onti Selin pake Madame Gie campur2 (Mashok satuuuu)

Hair do dan pengarah gaya: Almashita, dengan keyword arahan gaya “Gem, pose yg galak Gem”????????????????????????. Halah halah halah????."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest