Follow Us

Keluarga Ayahnya Banyak yang Muslim, Gisel Lega Bisa Lakukan Ini di Hari Lebaran, Foto Kerabat Opa Gempi Curi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 06 Mei 2022 | 22:18
Ayah Gisel, Alal Suryanto mengenakan baju koko di Hari Lebaran. Gisel bahagia bisa foto bareng keluarga opa Gempi.
Instagram

Ayah Gisel, Alal Suryanto mengenakan baju koko di Hari Lebaran. Gisel bahagia bisa foto bareng keluarga opa Gempi.

Fotokita.net - Keluarga ayah Gisella Anastasia atau Gisel ternyata banyak yang muslim. Hal ini terbukti dalam foto unggahan Gisel di media sosial. Di foto itu, Gisel mengaku lega bisa lakukan ini di hari lebaran bersama keluarga ayahnya. Foto kerabat Oma Gempi curi perhatian.

Pada Lebaran 2022, Gisel ternyata memutuskan mengunjungi kampung Omanya di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Dari kunjungan itu, rupanya netizen banyak yang terkejut saat melihat keluarga Gisel banyak yang muslim.

Sekalipun bukan seorang muslim, Gisel tanpa sungkan ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Di Cimahi, Gisel berkumpul bersama keluarga besar ayahnya. Dalam foto kerabat Opa Gempita Nora Marten atau Gempi itu, Gisel ikut mengucapkan selamat Lebaran kepada fansnya.

"Dari kmrn belum smpt posting dan ngucapin maaf lahir batin ke semua temen karna kali ini pulkamnya ga sm sister Alma????," tulis Gisel dalam keterangan foto kerabat opa Gempi yang mencuri perhatian netizen.

Dia lalu melanjutkan, "Dan bener2 lg quality time sm keluarga besar yg hampir lengkap tahun ini, memaknai indahnya hari yg Fitri, saling bersilaturahmi dan bermaaf maafan."

"Jadi izinkan aku mengucapakan Selamat hari raya Idul Fitri buat semua teman2 yg merayakan, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin untuk segala salah dan khilaf yg diperbuat baik sengaja maupun tidak???? Kita mulai dr 0 yah????????," tutup Gisel.

Tentu saja, foto keluarga ayah Gisel, Alal Suryanto yang merayakan Lebaran menjadi sorotan. Ayah Gisel sendiri ikut mengumbar senyum di foto keluarga itu. Dia terlihat mengenakan baju koko warna putih sembari memberikan jempolnya ke arah kamera.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ibunda di Resto Mewah, Gisel Ngaku Betah Tinggal di Kampung Sempit, Foto Unggahan Janda Gading Marten Curi Perhatian

Sejumlah netizen mengaku tak menyangka keluarga Gisel banyak yang muslim. Akun @echiikurniawan memberikan respons, "Keluarga Gisel bnyak yg muslim jg ternyata, #respect ✨"

Lalu, akun @gempitareal menulis, "Mohon maaf lahir dan batin jg mama isel, maaf yaa kl cc mimin ada salah kata / perbuatan yg bkin mama isel ga nyaman????????."

Ada pula akun @dedennurhuda yang ikut beri komentar, "Ternya kel gisel byk yg muslim ????sama2 mohan pmaap lahir batin kl dulu ada komentar sy yang tdk berkenan bukan bermaksud menyudutkn tapi demi untuk menuju kebaikan ❤️."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest