Follow Us

Jadi DPO, Pengeroyok Ade Armando Dapat Jas Almamater Mahasiswa Pakai Cara Ini, Foto Aksinya Bikin Geram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 April 2022 | 12:09
Abdul Latip pengeroyok Ade Armando diburu polisi. Ternyata dia bisa dapat jaket almamater untuk ikut demo mahasiswa 11 April pakai cara ini.
Istimewa

Abdul Latip pengeroyok Ade Armando diburu polisi. Ternyata dia bisa dapat jaket almamater untuk ikut demo mahasiswa 11 April pakai cara ini.

Fotokita.net - Pelaku pengeroyokan dosen UI Ade Armando di demo mahasiswa 11 April diburu polisi alias jadi DPO. Salah satu pengeroyok Ade Armando, Abdul Latip ternyata bisa dapat jas almamater mahasiswa pakai cara ini. Foto aksinya bikin geram netizen.

Pihak kepolisian sudah menetapkan enam tersangka terkait pengeroyokan Ade Armando. Hingga saat ini, polisi berhasil menangkap dua pelaku pengeroyokan di depan Gedung DPR/MPR RI itu. Sementara itu, empat orang lainnya, termasuk Abdul Latip, saat ini masih buron.

Dua tersangka yang berhasil diamankan adalah Muhammad Bagja dan Komar. Mereka ditangkap di kawasan Jakarta dan Bogor.

Sementara empat orang lainnya, yakni Dhia Ul Haq, Ade Purnama, Abdul Latip, dan Abdul Manaf masih buron. Mereka saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat meminta para tersangka untuk segera menyerahkan diri. "Empat orang lainnya kami imbau, kami ekspose, kami rilis sengaja hari ini agar segera menyerahkan diri," ucap Tubagus.

Abdul Latip ditetapkan sebagai tersangka pada kasus pemukulan Ade Armando dalam demo aksi 11 April yang terjadi Selasa kemarin.

Beragam foto dan potongan video menjadi bukti keterlibatan Abdul Latip dalam kejadian tersebut. Foto aksinya yang ikut memukul Ade Armando sudah bikin geram netizen di media sosial.

Baca Juga: Setia Jaga Suaminya di RS, Istri Ade Armando Pernah Sentil Mendiang Olga Syahputra, Foto Terkini Sang Dosen UI Bikin Miris

Tampang pria berambut gondrong dengan janggut tebal itu tersebar di media sosial. Selain itu, ciri lainnya adalah jas yang dikenakan pria tersebut yang ternyata bukan jas almamater mahasiswa.

Dalam foto pelaku pengeroyokan yang beredar, Abdul Latip beralamat di Kampung Panaruban RT 07 RW 01, Kelurahan/Kecamatan Tegalbuleud.

Polda Metro Jaya pun membenarkan poster yang menampilkan wajah para terduga pelaku.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest