Follow Us

Setia Jaga Suaminya di RS, Istri Ade Armando Pernah Sentil Mendiang Olga Syahputra, Foto Terkini Sang Dosen UI Bikin Miris

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 12 April 2022 | 22:32
Istri Ade Armando pernah sentil Olga Syahputra saat puncak karirnya. Nina Mutmainnah kini setia menjaga suaminya di rumah sakit.
Istimewa

Istri Ade Armando pernah sentil Olga Syahputra saat puncak karirnya. Nina Mutmainnah kini setia menjaga suaminya di rumah sakit.

Fotokita.net - Istri Ade Armando, Nina Mutmainnah Armando menjaga suaminya yang tengah dirawat di rumah sakit. Ade yang tercatat sebagai dosen Universitas Indonesia (UI) itu babak belur usai dikeroyok di demo mahasiswa 11 April. Foto terkini sang dosen bikin miris. Ternyata istri Ade Armando pernah sentil mendiang Olga Syahputra.

Kejadian yang menimpa Ade membuat istri dan anak-anak sedih. Mereka kini setia menjaga orang tercinta di rumah sakit. Keluarga berharap Ade segera pulih seperti sedia kala.

"Semua keluarga istri, Mba Nina, keluarga dan anak-anaknya, Yasmin dan Feisal semua teman terdekat menunggu. Itu perkembangan terakhir, nanti pihak dokter akan buat rilis. Bang Ade masih dilakukan tindakan," kata Sekjen Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada, Senin (11/4/2022).

Hingga kini, Ade Armando masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan. Dia dilaporkan mengalami luka serius di kepala dan sekujur badannya.

"Saat ini kondisi Ade Armando masih terus dalam pantauan dokter. Dia menderita luka serius di bagian wajah, kepala dan sekujur badannya. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan ada pendarahan dalam di bagian kepala. Ade Armando beberapa kali muntah dengan mengeluarkan darah," kata Nong.

Ade Armando menjadi korban pengeroyokan sekelompok massa hingga babak belur di tengah demo mahasiswa 11 April di depan Gedung DPR. Padahal saat itu, Ade hadir bukan untuk ikut demo, melainkan hanya mengawal aksi mahasiswa yang menolak penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Sontak saja, peristiwa ini membuat keluarga syok. Istri dan anak-anak Ade tak menyangka dosen UI itu kini terbaring tak berdaya di rumah sakit.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Pengeroyok Ade Armando Coba Kelabui Polisi dengan Cara Begini, Foto Tampangnya Terlanjur Disebarkan

Kejadian yang menimpa Ade Armando membuat keluarga syok. Dia pamit dengan sehat bugar, namun kini terbaring lemah rumah sakit. Ade tak hanya babak belur dikeroyok, bahkan celananya sampai dilucuti massa.

Keluarga Ade pun belum mau berkomentar terkait kejadian itu. Mereka masih menunggu di rumah sakit. Keluarga meminta kepada semua pihak agar mendoakan Ade bisa segera pulih.

"Mereka belum bisa ngasih pernyataan. Kalau mbak Nina sekarang lagi di dalam kan harus ada satu keluarga yang menunggu proses tindakan yang dilakukan oleh dokter dan itu mbak Nina yang di dalam gitu dan untuk anak-anaknya mohon maaf mbak Nina belum bisa. Semuanya pada ngumpul di sini, alhamdulillah," kata Nong Darol Mahmada.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest