Follow Us

Capek-capek Jodohkan Anak Ahok dengan Tina Toon, Netizen Syok Dengar Rencana Nicholas Sean, Foto Ultah Krisdayanti Jadi Jawaban

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 April 2022 | 11:16
Anak Ahok memberi jawaban mengejutkan saat dijodohkan dengan Tina Toon. Nicholas Sean membeberkan rencana kehidupannya.
Instagram

Anak Ahok memberi jawaban mengejutkan saat dijodohkan dengan Tina Toon. Nicholas Sean membeberkan rencana kehidupannya.

Fotokita.net - Anak sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean sudah dijodohkan dengan mangtan penyanyi cilik Tina Toon. Namun, netizen yang sudah capek-capek jodohkan anak Ahok itu dibikin gigit syok. Nicholas Sean sudah punya rencana untuk kehidupannya. Foto dirinya saat ulang tahun (ultah) Krisdayanti jadi jawaban.

Nicholas Sean masih saja menjadi sorotan. Maklum, anak Ahok ini dikenal memiliki banyak prestasi hingga membuat bisnis baru. Dia juga baru saja menyelesaikan kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada Februari lalu.

Nicholas Sean makin sering tersorot kamera awak media ketika kabar perceraian orangtuanya. Pada 2018, berita Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan sudah membuat heboh publik.

Maklum, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dikenal memiliki kehidupan rumah tangga yang adem ayem. Sudah begitu, dia memiliki anak-anak yang memiliki banyak prestasi, terutama kiprah sang sulung, Nicholas Sean.

Sebelum digugat cerai, Veronica Tan terlihat aktif mendampingi Ahok dalam berbagai acara resmi yang digelar pemerintyah provinsi DKI Jakarta. Dia juga rajin hadir dalam berbagai acara yang digelar warga.

Rumah tangga Ahok kandas setelah setelah ayah Nicholas Sean menjalani kehidupan di penjara gegara kasus penistaan agama. Ketika itu, publik syok lantaran Ahok tiba-tiba menggugat cerai sang istri.

Setelah resmi bercerai, Ahok membangun rumah tangga baru dengan Puput Nastiti Devi, polwan cantik yang sempat menjadi ajudan pribadi Veronica Tan. Kini, Ahok terlihat begitu menikmati hidup bersama Puput, yang sudah dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan.

Baca Juga: Disebut Jadi Tersangka, Ayu Thalia Buru-buru Lakukan Ini di Foto Terkininya, Respons Anak Ahok Jadi Sorotan

Sementara itu, ibunda Nicholas Sean masih tampak sendiri. Veronica Tan justru terlihat sibuk mengembangkan bisnis baru yang dirintisnya. Dia juga aktif memajukan yayasan nir labar yang dikembangkannya.

Nicholas Sean terlihat bisa menerima keputusan Ahok menggugat cerai Veronica Tan. Selama ini bungkam, baru-baru ini Nicholas Sean tetiba membuat pengakuan mengejutkan. Ya, Nicholas Sean mengaku bahwa dirinyalah yang meminta Ahok bercerai dengan sang ibu.

Hal itu diungkap Nicholas Sean dalam kanal Youtube Melaney Ricardo pada Jumat (08/04/2022). Di unggahan itu, Nicholas Sean blak-blakkan menyetujui perceraian orang tuanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest