Follow Us

Foto Pengacara Ayu Thalia Disorot, Ternyata Kuasa Hukum Thata Anma Bikin Vicky Prasetyo Menangis Histeris di Bui

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 September 2021 | 11:38
Foto Ayu Thalia bersama pengacaranya beredar. Ternyata kuasa hukum Thata Anma pernah bikin Vicky Prasetyo menangis histeris.
Instagram

Foto Ayu Thalia bersama pengacaranya beredar. Ternyata kuasa hukum Thata Anma pernah bikin Vicky Prasetyo menangis histeris.

Fotokita.net - Foto pengacara Ayu Thalia menjadi sorotan di media sosial. Ternyata prestasi kuasa hukum Thata Anma bikin Vicky Prasetyo menangis histeris di bui.

Langkah Ayu Thalia tak surut meskipun anak Basuki Tjahaja Purnama melaporkan balik dia ke polisi. Bersiap menghadapi kemungkinan terburuk, Ayu Thalia alias Thata Anma menggandeng seorang pengacara andal.

Saat melakukan konsultasi hukum, Ayu Thalia tampak berfoto dengan pengacara yang baru ditunjuknya itu. Foto pengacara Ayu Thalia ini menjadi sorotan usai diunggah di akun Instagram. Ternyata prestasi kuasa hukum Thata Anma bikin Vicky Prasetyo menangis histeris di bui.

Konflik antara Ayu Thalia alias Thata Anma dan anak Ahok, Nicholas Sean tampaknya bakal berbuntut panjang. Sebab, Nicholas Sean juga tak mau mengalah untuk terus menindaklanjuti laporan Ayu Thalia yang disebut telah merugikan dirinya.

Pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, menyebut kliennya merasa dirugikan atas laporan polisi yang dilayangkan oleh Thata Anma. Menurut Ramzy, laporan soal dugaan penganiayaan itu tidaklah benar alias fitnah.

Ramzy pun mengumtimatum Thata Anma untuk segera meminta maaf. Jika tidak ia akan melaporkan balik Thata Anma ke polisi.

Baca Juga: Netizen Syok Foto Mesra dengan Ayu Thalia Hilang di Instagram, Anak Ahok Ungkap Fakta Mengejutkan

"Saya minta AT minta maaf karena fitnah saya dan keluarga saya. Jika dalam 24 jam nggak ada iktikad baik minta maaf, maka saya akan bawa hal ini ke ranah hukum," kata Ramzi membacakan pesan dari Sean di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Kisruh antara putra Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama, dan Ayu Thalia, kian panjang. Setelah dilaporkan atas tuduhan penganiayaan, Nicholas Sean kini resmi melaporkan balik Ayu Thalia.

"Saya sudah buat laporan semalam di Polres Jakarta Utara," kata pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, kepada awak media detik, Rabu (1/9/2021).

Ramzy mengatakan pihaknya melaporkan Ayu Thalia dengan tuduhan perbuatan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Dilaporkan atas pencemaran nama baik dan fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP," kata Ramzy.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest