Follow Us

Heboh Pansos ke Pengacara Sejuta Berlian, Ini Alasan Ayu Thalia alias Thata Anma Pamer Foto Dekat Atta Halilintar di Instagram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 September 2021 | 10:38
Foto Ayu Thalia dekat Atta Halilintar. Ayu Thalia memberi alasan pamer foto dekat Atta Halilintar di Instagram.
Instagram

Foto Ayu Thalia dekat Atta Halilintar. Ayu Thalia memberi alasan pamer foto dekat Atta Halilintar di Instagram.

Fotokita.net - Ayu Thalia alias Thata Anma terus menjadi perbincangan publik. Bukan cuma dituding panjat sosial (pansos) ke Anak Ahok, aib Ayu Thalia dikuliti habis. Dia dituding pansos ke pengacara yang gemar memakai berlian di jemarinya. Namun, Ayu Thalia memberi alasan pamer foto dekat Atta Halilintar di Instagram.

Perseteruan selebgram Ayu Thalia dengan anak Ahok, Nicholas Sean makin panjang. Setelah dilaporkan Thata Anma, anak Ahok malah melaporkan balik sang artis dadakan ke polisi. Sebab, Nicholas Sean merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan kepada dirinya.

Melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, Nicholas Sean akan melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi.

“Yang jelas kalau dipanggil pihak kepolisian kita datang. Kita akan melakukan langkah-langkah hukum terkait pemberitaan ini, kita akan lapor balik rencananya,” ujar Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

Melalui Ahmad Ramzy, Sean meminta Ayu Thalia memohon maaf. Sean merasa difitnah dengan adanya tuduhan Ayu Thalia terhadapnya.

"Sean menyampaikan bahwa meminta pihak Ayu untuk meminta maaf. Saya bacakan ya pernyataan Sean terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga," kata Ahmad Ramzy. Sean membantah pernah melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia.

Baca Juga: Ditendang dari Showroom Mobil Mewah Gegara Konflik Anak Ahok, Ini Foto Ayu Thalia Rayakan Hari Besar Agamanya Bareng Sang Ibunda

Sean bahkan punya bukti kalau ia tidak melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia. Itu sebabnya, pengacara Sean terang-terangan menyebut Ayu Thalia cuma panjat sosial (pansos) dari kliennya itu.

Sebelum kasus dugaan penganiayaan anak Ahok mencuat, pada 2016 lalu, Ayu Thalia atau Thata Anma juga pernah jadi sorotan lantaran karena kasus di klub malam.

Dilansir dari artikel Tribunnews.com 24 Juli 20216, saat lagi asyik nyantai di tempat hiburan malam, Thata Anma dipukul seorang wanita hingga babak belur.

Bintang film televisi “Cinta Pertama yang Kedua” tersebut pun dirawat di rumah sakit karena telinga kirinya luka hingga harus mendapat empat jahitan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest