Follow Us

Disebut Jadi Tersangka, Ayu Thalia Buru-buru Lakukan Ini di Foto Terkininya, Respons Anak Ahok Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 19 Januari 2022 | 16:06
Anak Ahok, Nicholas Sean Purnama yang melaporkan Ayu Thalia dalam kasus pencemaran nama baik memasuki babak baru. Ayu Thalia disebut menjadi tersangka.
Instagram

Anak Ahok, Nicholas Sean Purnama yang melaporkan Ayu Thalia dalam kasus pencemaran nama baik memasuki babak baru. Ayu Thalia disebut menjadi tersangka.

Fotokita.net - Selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma disebut sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama. Ayu Thalia kepergok buru-buru lakukan ini di foto terkininya.

Saat ini, Ayu Thalia dikabarkan menjadi tersangka. Apabila ditelusuri melalui akun Instagram miliknya, Ayu Thalia masih mengunggah foto aktivitas kesehariannya.

Di foto yang diunggahnya, Ayu Thalia memamerkan dirinya sedang berkumpul bersama pemilik mobil mewah. Seperti kita ketahui, Ayu Thalia kembali bekerja di showroom mobil mewah, Prestige Motor yang juga dimiliki oleh sahabat Raffi Ahmad itu.

Ayu Thalia juga sempat memajang foto dirinya sedang berlibur di Bali. Dengan mengenakan pakaian yang serba terbuka, Ayu Thalia sempat membuat keterangan foto yang menggoda netizen.

Namun, sejak kabar dirinya menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama naik anak Ahok, Ayu Thalia buru-buru menutup seluruh kolom komentar di foto terkininya. Padahal, sebelumnya, Ayu Thalia hanya membatasi komentar netizen.

Laporan Ayu Thalia soal dugaan penganiayaan Nicholas Sean Purnama, anak dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dihentikan karena tidak cukup bukti. Ayu Thalia, yang akrab disapa Thata Anma, mengungkapkan kekecewaan karena laporannya disetop polisi.

"Jujur kalau ditanya perasaan saya tentang laporan saya ditolak oleh Polsek jujur saya kecewa. Buktinya lengkap, visum ada kok, bukti sudah ada," kata Ayu saat ditemui di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (6/11/2021).

Baca Juga: Anak Ahok Serahkan Bukti Foto ke Polisi, Ayu Thalia Tantang Balik Lewat Rekaman Obrolan: Kalau Dibuka Hebohlah Nanti

Ayu Thalia membantah dirinya berbohong usai laporannya dinyatakan tidak terbukti dan disetop polisi.

"Gimana berbohong, masa saya berbohong sama polisi, masa saya membohongi hukum, membohongi negara?" imbuhnya.

Pihak Ayu Thalia alias Thata Anma membantah telah mencemarkan nama baik Nicholas Sean Purnama, anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut pengacara, Ayu Thalia mencari keadilan dengan melaporkan anak Ahok ke polisi soal dugaan penganiayaan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest