Follow Us

Pecat Thata Anma Karena Konflik Anak Ahok, Ini Foto Bos Ayu Thalia yang Gelontorkan Ratusan Miliar Agar Raffi Ahmad Bisa Beli Rans Cilegon

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 September 2021 | 16:45
Foto bos Ayu Thalia, Rudy Salim yang rela menggelontorkan ratusan miliar agar Raffi Ahmad bisa membeli Rans Cilegon United.
Instagram

Foto bos Ayu Thalia, Rudy Salim yang rela menggelontorkan ratusan miliar agar Raffi Ahmad bisa membeli Rans Cilegon United.

Fotokita.net - Bos Thata Anma rupanya gerah mendengar konflik anak buahnya dengan anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) viral. Dia langsung memecat Thata Anma atau Ayu Thalia agar bisa menyelesaikan konflik itu. Ini foto bos Ayu Thalia yang rela mengggelontorkan uang ratusan miliar agar Raffi Ahmad bisa membeli Rans Cilegon United.

Ayu Thalia alias Thata Anma mengaku bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di showroom mobil mewah Prestige Motor yang dimiliki Rudy Salim. Ayu Thalia menuliskan status pekerjaannya di dalam biodata di akun Instagram pribadinya, @thata_anma yang sudah mendapat verifikasi.

Sejak konfliknya dengan anak Ahok, Nicholas Sean Purnama, Ayu Thalia menghapus status pekerjaannya di perusahaan Rudy Salim. Rupanya, langkah Ayu Thalia itu ditandai oleh netizen. Banyak di antara mereka yang menyindir status Ayu Thalia yang mendadak berubah setelah konflik anak Ahok ramai diperbincangkan.

Ayu Thalia mengakui dia sudah tidak lagi menjadi anak buah Rudy Salim. Saat berjumpa dengan awak media bersama pengacaranya, Ayu Thalia mengaku sebagai pihak yang paling dirugikan atas kasus ini lantaran tak hanya mengalami luka akibat penganiayaan tersebut.

Ayu Thalia kini mengaku ditendang dari tempatnya bekerja di showroom mobil mewah Prestige Motocars milik Rudy Salim. Karena konflik anak Ahok makin ramai, bos Ayu Thalia langsung memecat SPGnya itu. Rupanya bos Ayu Thalia bukan orang sembarangan. Ini foto bos Ayu Thalia yang rela menggelontorkan ratusan miliar agar Raffi Ahmad bisa membeli Rans Cilegon United.

Baca Juga: Foto Hotman Paris Berpose dengan Bos Ayu Thalia Beredar, Sang Pengacara Kondang Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Rekaman Daging Ketemu Daging

Seperti tak ingin terseret pusaran konflik Ayu Thalia dan anak Ahok, Rudy Salim memang segera mengambil keputusan tegas. Bos Ayu Thalia itu sudah memecat anak buahnya agar bisa menyelesaikan perseteruannya.

Jauh sebelum konflik anak Ahok mencuat, bos Ayu Thalia lebih dulu membuat publik terkejut. Bukan hal negatif, tetapi justru pencapaian positif. Beberapa waktu lalu nama Rudy Salim sempat menjadi perbincangan publik. Lantaran dirinya kerap bersama dengan Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Rudy Salim juga menjadi pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC. Ia dan Raffi Ahmad menggelontorkan uang hingga Rp 300 Miliar untuk investasi di klub RANS Cilegon FC.

Sosok Rudy Salim memang seorang pengusaha kaya raya. Beberapa tahun lalu, Rudy Salim juga menjadi sorotan karena membeli yacth milik Raffi Ahmad secara tunai.

Bagi yang belum mengetahui siapa Rudy Salim ini, ia adalah seorang pengusaha muda. Rudy Salim merupakan seorang Presiden Direktur dari Prestige Corp, yang salah satunya menaungi showroom mobil mewah, tempat Ayu Thalia bekerja.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest