Follow Us

Ditendang dari Showroom Mobil Mewah Gegara Konflik Anak Ahok, Ini Foto Ayu Thalia Rayakan Hari Besar Agamanya Bareng Sang Ibunda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 September 2021 | 09:15
Ayu Thalia memamerkan foto bersama sang ibunda saat menikmati liburan. Ayu Thalia juga memajang foto merayakan hari besar agamanya.
Instagram

Ayu Thalia memamerkan foto bersama sang ibunda saat menikmati liburan. Ayu Thalia juga memajang foto merayakan hari besar agamanya.

Fotokita.net - Ayu Thalia alias Thata Anma mengaku ditendang dari showroom mobil mewah tempatnya bekerja saat ini gegara konflik anak Ahok, Nicholas Sean Purnama.

Ayu Thalia melaporkan anak Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke polisi pada Jumat 27 Agustus 2021 di Pluit Jakarta Utara pukul 23.00. Ketika laporan polisi bocor ke publik, nama Ayu Thalia alias Thata Anma langsung menjadi sorotan.

Biodata hingga agama Ayu Thalia dikulik. Terlebih lagi, Ayu Thalia selama ini dikenal sebagai artis televisi, namun judul sinetron yang dibintangi biasa-biasa saja alias cuma menggembirakan segelintir orang. Banyak pula netizen yang penasaran dengan agama Ayu Thalia. Pastinya, foto Ayu Thalia merayakan hari besar agamanya bareng sang ibunda masih mudah kita jumpai di akun Instagram pribadinya, @thata_anma.

Konflik Ayu Thalia dengan Nicholas Sean terus meruncing. Anak Ahok tak terima dilaporkan ke polisi atas perbuataan yang tak dilakukannya. Dia melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi lantaran Thata Anma tak juga meminta maaf hingga batas waktu yang ditentukan.

Terkait konflik Ayu Thalia dengan anak Ahok, polisi menyatakan akan menjalankannya sesuai prosedur. Sementara itu, sejak konflik anak Ahok jadi perbincangan, Ayu Thalia ditendang dari showroom mobil mewah, tempat dia bekerja.

Baca Juga: Foto Pengacara Ayu Thalia Disorot, Ternyata Kuasa Hukum Thata Anma Bikin Vicky Prasetyo Menangis Histeris di Bui

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengungkapkan perkembangan terbaru terkait kasus yang menjerat anak Ahok tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Nicholas Sean telah melaporkan balik Ayu Thalia dengan dugaan pencemaran nama baik, setelah dirinya dituduh melakukan penganiayaan.

"Kemudian kemarin tanggal 31 Agustus 2021, NSP melaporkan AT ke Polres Metro Jakarta Utara, saat ini dalam pemeriksaan juga," kata Guruh saat ditemui awak media di Polres Jakarta Utara, pada Rabu (1/9/2021) siang.

Nicholas Sean memang sudah berencana melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi apabila tidak menerima permohonan maaf dari pihak Ayu Thalia.

Nicholas Sean membantah semua tuduhan Ayu Thalia, yang mengaku telah mengalami penganiayaan oleh Sean. Kasus ini mencuat ketika Ayu Thalia melaporkan Sean atas dugaan kasus penganiayaan ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest